Cara Merubah Kuota Ruang Guru Dan Ilmupedia Telkomsel 30GB Menjadi Reguler

Hallo sahabat KLIKINFO jumpa lagi bareng admin yang pada kesempatan kali ini admin akan membagikan Cara Merubah Kuota Ruang Guru Dan Ilmupedia Telkomsel 30GB Menjadi Reguler.


Bagi sobat semua pelanggan telkomsel  akan mendapatkan kuota ruang guru dan ilmupedia ini. untuk sobat yang belum mengklaim kuota ini sobat bisa mengaktifkanya melalui aplikasi mytelkomsel.

Kuota yang di dapatkanpun terbilang cukup banyak yaitu sebesar 30GB RUANG GURU masa aktif 30 hari dan 30GB Ilmupedia masa aktif 30 hari, jadi jika dijumlahkan kuota yang bisa kita dapatkan adalah ssbesar 60GB.

Untuk harganya kuota ruang guru dan ilmupedia ini adalah Rp.0 ( gratis ) anda tidak akan dipungut biaya sedikitpun jadi bagi sobat yang belum mendapatkan kuota ini silahkan aktifkan melalui aplikasi mytelkomsel.

Oke kembali lagi ke topik utama yaitu
Cara Merubah Kuota Ruang Guru Dan Ilmupedia Telkomsel 30GB Menjadi Reguler kali ini admin akan menggunakan aplilasi psiphon pro.

Aplikasi yang satu ini memang aplikasi yang super ajaib karena aplikasi ini memang banyak digunakab oleh para gretongers untuk mengubah kuota yang bukab kuota utama ( kuota reguler ) seperti kuota maxtream,omg,chat ( telkomsel ) iflix ( XL Axiata ) Game ( Axis ) dan masih banyak lagi kuota lainya.

Oke bagi sobat yang ingin mencoba trik ini langsung saja simak tuttorialnya di bawah ini ikuti langkah-langkahnya dibawah ini.

Setting Psiphon Pro Ubah Kuota Ruang Guru Dan Ilmupedia 30GB Telkomsel


1. Install Aplikasi Psiphon Pro


Langkah yang pertama silahkan anda install aplikasi psiphon pro di google playstore.

Baca Juga : Cara Trial ( Upgrade ) Psiphon Pro Gratis Terbaru

Jika sudah terinstall untuk mendapatkan kecepatan yang stabil dan fast connect admin menganjurkan untuk meng upgrade ( trial ) aplikasi psiphon pro untuk caranya sobat bisa membaca tuttorialnya disini.

2. Setting APN


Langkah selanjutnya silahkan sobat setting APN di pengaturan smartphone sobat untuk settinganya silahkan baca di bawah ini

 Nama : ruangguru
APN : ruangguru.com
Proxy : kosong
Port : kosong
Nama pengguna : kosong
kata sandi : kosong

Nama : AHA
APN : aha
Proxy: kosong
Port: kosong
Nama Pengguna : kosong
Kata Sandi : kosong

Nama : Telkomsel
APN : internet
Proxy: kosong
Port : kosong
Nama Pengguna : web
Kata Sandi : 123

3. Setting Psiphon Pro


Langkah selanjutnya silahkan anda buka aplikasi psiphon pro dan setting seperti di bawah ini

- pilih menu opsi

- ✓ alihkan sambungan seluruh perangkat ( perlu 4.0 + )

- ✓ aktifkan timeours untuk internet yang lambat

- server pilih best performance atau juga menggunakan server lain pilih sesuai keinginan

- kembali ke HOME dan pilih MULAI

- jika sunek ( susah konek ) silahlan on/off data atau mode pesawat terlebih dahulu

- ulangi sampai berhasil terhubung

- siap digunakan untuk mengakses semua aplikasi dan bisa juga digunakan untuk mengunduh di google playstore atau yang lain.

Penting

Admin sendiri tinggal di TKP jateng jadi semoga saja trik ini bisa berjalan di semua lokasi di seluruh indonesia.

Bagaimana sobat cukup mudah bukan, sekarang anda bisa menggunakan kuota ruang guru dan ilmupedia ini di semua aplikasi tidak hanya di aplikasi ruang guru saja.

mungkin sampai disini dulu informask yang dapat admin sampaikan. tuntuk sobat yang semua yang mungkin mempunyai informasi tambahan seputar Cara Merubah Kuota Ruang Guru Dan Ilmupedia Telkomsel 30GB Menjadi Reguler bisa membagikanya di kolom komentar.

Terus update informasi unik dan menarik lainya dari KLIKINFO jika sobat yang ingin menyampaikan kritik dan saran untul kemajuan blog ini sobat bisa menghubungi admin melalui kolom contact terimakasih.
Previous Post Next Post