Cara Trial Psiphon Pro Gratis Tanpa Root Terbaru

Klik Info- Cara trial atau upgrade psiphon pro menjadi unlimited speed gratis tanpa root terbaru. Hallo sahabat semua kembali lagi bersama admin yang tiada lelah memberikan informasi seputar dunia gretongers. Dikesempatan kali ini admin akan memberikan cara bagaimana meng- trial atau meng- Upgrade psiphon pro yang tadinya kecepatanya di batasi sekitar 2mb/s menjadi unlimited speed.

Pasti bagi kalian semua pengguna psiphon pro kadang merasa kesal karena kecepatan yang didapatkan sangat lambat Walaupun sebenernya hal ini juga di pengaruhi oleh sinyal juga gak usah basa basi lagi langsung saja simak caranya dibawah ini.

Cara Trial Psiphone pro Tanpa Root


1. Pertama yang anda butuhkan adalah E-mail fress bisa dari Gmail atau yahoo admin sendiri menggunakan Gmail.


 2. Langkah selanjutnya adalah download psiphon pro versi terbaru bisa anda dapatkan di playstore atau download di google.

3. Langkah selanjutnya adalah masuk playstore lalu sig-in dengan E-mail fress yang tandi anda buat.

4. Kemudian geser ke kiri dan klik pada pembayaran dan konfirmasikan pada sim card milik anda ( sim card yang bisa digunakan Telkomsel, Axis, Xl Axiata )


5.Langkah selanjutnya adalah buka aplikasi Psiphon pro anda klik pada bagian bawah UPGRADE pilih yang paling atas uji coba 1 bulan gratis.


Penting: kalo anda sudah berlangganan psiphon pro agar anda tidak di tagih sama pihak yang berkait alangkah baiknya ingat kapan anda berlangganan dan batalkan sebelum genap 1 bulan buat jaga-jaga siapa tau kita lupa membatalkanya milnimal 28 hari pemakain untuk cara membatalkanya anda bisa membaca tutorialnya disini Cara berhenti berlangganan psiphon pro yang benar agar tidak ditagih di artikel saya sebelumnya.

Itulah langkah-langkah yang harus dilakukan ketika anda ingin mengtrial atau meng upgrade pdiphone pro yang tadinya kecrpatanya terbatas menjadi kecepatan unlimited dan yang paling penting adalah GRATIS jadi tidak usah nunggu lama-lama langsung praktekin saja Terimakasih.
Previous Post Next Post