Config HTTP Custom Ubah Kuota Topping Instagram by.U Jadi Reguler Terbaru

Hallo sahabat KLIKINFO bagaimana kabarnya semoga semuanya dalam keadaan yang baik. Kali ini admin akan membagikan cara merubah kuota topping instagram by.U menjadi kuota reguler menggunakan aplikasi HTTP custom.


Bagi pelanggan by.U pasti sudah mengetahui apa itu kuota topping instagram. Kuota husus yang hanya bisa digunakan untuk mengakses sosial media instagram.

Berapa harganya ? Kuota topping instagram bisa menjadi salah satu pilihan karena memang harganya yang cukup terjangkau yaitu seharga Rp.10.000 kita bisa mendapatkan kuota sebesar 3GB dengan masa aktif 30 hari.

Apa Bisa dirubah menjadi kuota reguler ? Bisa banget, bagi anda yang sudah mendaftar topping instagram dan bosan karena kuotanya hanya bisa digunakan untuk bermain insagram sekarang sobat bisa merubahnya menjadi kuota reguler agar bisa digunakan di semua aplikasi.

Nah untuk merubah kuota topping instagram menjadi kuota reguler  kita membutuhkan aplikasi tambahan. Kali ini admin akan menggunakan aplikasi HTTP Custom. Sebenernya menggunakan aplikasi yang lain seperti http injektor, kpn tunnel rev, anonytun bisa tapi admin ingin suasana baru oke.

Nah untuk sobat yang ingin mencoba cara merubah kuota topping instagram by.u menjadi reguler ini silahkan sobat bisa mengikuti langkah-langkahnya si bawah ini.

Cara Membuat Config HTTP Custom Ubah Kuota Topping Instagram by.U


1. Install Aplikasi HTTP Custom

Bagi sobat yang belum memiliki aplikasi http custom silahkan install terlebih dahulu aplikasinya melalui google playstore.

2. Membuat Config HTTP Custom

Selanjutnya adalah membuat config HTTP custom silahkan ikuti langkah-langkahnya dibawah ini.

- Buka Aplikasi HTTP Custom 

- Buka Menu Pilih SNI


- Masukan BUG instagram dan Apply

Silahkan masukan bug instagram pada kolom server name indication. Di bawah ini adalah bug instagram yang masih aktif dan bisa sobat gunakan

m.instagram.com
www.instagram.com
help.instagram.com
api.instagram.com



- Masukan Akun SSH


Silahkan masukan akun ssh dengan susunan seperti dibawah ini.

Ip/host:port@user:pass
contoh:
vip.jagoanssh.com:443@favoriteku:DENDI

Akun contoh diatas masih aktif dan bisa sobat gunakan untuk uji cob jika sobat belum sempat atau tidak kebagian akun SSH silahkan gunakan dengan bijak.

Lalu ✓ pada bagian auto replice dan ✓ ssl untuk dns forwarding dan enabel dnd bisa juga di ✓ untuk yang use payload tidak perlu.

3. Pilih Connect/ MULAI


Jika semua settinganya sudah selasai dan bemar langkah selanjutnya silahkan sobat pilih CONNECT dan tunggu sampai terhubung. Tiddak lama paling 5-10 detik.

Nah sekarang sobat telah berhasil membuat config http custom untuk merubah kuota topping instagram by.U menjadi kuota reguler dan sekarang kuota topping instagram anda bisa digunakan di semua aplikasi.

Untuk confignya sobat bisa menggunakanya sendiri atau bisa berbagi kepada teman atau forum, tapi tetap gunakan dengan bijak dan jangan diperjual belikan supaya triknya tetap awet dan dapat terus di nikmati.

Baik mungkin sampai disini dulu informasi yang dapat admin bagikan semoga bisa bermanfaat. Jika sobat mempunyai informasi atau riques seputar dunia internet sobat bisa menghubungi admin atau melalui kolom komentar salam hangat dari admin terimakasih.
Previous Post Next Post