Cara Merubah Paket Maxtream Telkomsel Menjadi Flash HTTP Custom

Hallo sahab KLIKINFO kali ini admin akan kembali membagikan trik terbaru youtu cara merubah kuota maxtream menjadi kuota reguler menggunakan aplikasi HTTP custom dengan settingan terbaru yang di jamin fast connect dan full speed.


Setelah sebelumnya paket maxtream ini mati suri ( coid ) kali ini paket maxtream kembali bangkit dengan BUG baru. Jadi bagi sobat yang memiliki kuota maxtream yang tidak terpakai dan ingin merubahnyaenjadi kuota reguler sekarang sobat bisa malekukanya.

Aplikasi yang akan admin gunakan kali ini adalah aplikasi HTTP custom, sebenernya aplikasi ini sama dengan aplikasi VPN yang lain. Namun aplikasi HTTP custom ini menurut admin lebih fast connect dan kecepatanya setabil.

Baik langsung saja bagi sobat yang ingin mencoba merubah kuota maxtream menjadi kuota reguler dengan aplikasi HTTP custom bisa mengikuti langlah-langkah di bawah ini disini admin juga akan membagikan cara membuat confignya.

Config HTTP Custom Ubah Kuoat Maxtream Jadi Reguler


1. Install Aplikasi HTTP Custom

Bagi sobat yang belum memiliki aplikasi http custom silahkan install terlebih dahulu aplikasinya di google playstore atau penyedia aplikasi yang lain.

2. Membuat Config Maxtram HTTP Custom

Jika aplikasi http custom sudah berhasil terisntall silahkan anda buka dan setting seperti gambar di bawah ini.

- Masuk aplikasi HTTP Custom

- Pilih garis 3 dipojok kiri atas

- Pilih menu SNI


- Masukan BUG MAXTREAM dan Apply


- Masukan akun SSH


Masukan Akun SSH dengan format ip/hostname:port@user:pass,
Contoh: vip.jagoanssh.com:443@favoriteku:DENDI

Akun diatas masih aktif jadi jika sobat ingin menggunakanya silahkan gunakan dengan bijak. Lalu ✓ seperti oada gambar diatas

3. Pilih Connect


Jika semuanya sudah di setting tinggal pilih CONNECT dan tunggu sampai terhubung.

Sampai langkah ini sobat telah berhasil merubah kuota maxtream menjadi kuote reguler menggunakan aplikasi HTTP custom.

Sekarang coba sobat gunakan untuk membuka youtube, sosialedia, atau chat whatsapp, dan bisa juga digunakan untuk mendownload untuk game online silahkan dicoba karena admin tidak main game online.

Baik mungkin sampai disini dulu informasi yang dapat admin bagikan seputar cara merubah kuota maxtream menjadi kuota reguler menggunakan aplikasi http custom.

Ingat selalu gunakan dengan bijak, jangan pamer supaya triknya tetap awet dan dapat terua dinikmati. Jika sobat ada yang ingin disampailan atau memiliki informasi tambahan silahkan bisa menghubungi admin terimakasih.
Previous Post Next Post