Config HTTP Injektor Axis Gaol Unlock SSH Internet Gratis Unlimited Terbaru

Hallo sahabat KLIKINFO bagaimana kabarnya semua? Semoga dalam keadaan yang baik. Kali ini admin akan membagikan config http injektor Axis gaol unlimited dengan fitur unlock SSH.


Seperti yang kita ketahui bersama bahwa sekarang axis opok unlimited sedang bangkit kembali. Kali ini axis bisa unlimited di tarif GAOL. Bagi sobat yang belum mengetahui apa itu tarif axis gaol silahkan baca postingan admin sebelumnya.

Dengan pindah ke tarif GAOL ini sobat bisa memanfaatkan BUG axis OPOk untuk membuka internet secara gratis dan pastinya unlimited.

Nah kebetulan kali ini admin akanbagikanya kepada sobat semua. Jadi sobat tidak perlu repot-repot mencari bugnya dan meraciknya karena disini admin sudah membungkusnya lengkap sobat tinggal pakai saja.

Oke langsung saja bagi sobat yang sedang mencari config axis opok unlimited dan unlock SSH ini silahkan sobabisa mendaoatkanya di link yang sudah admin sediakan dibawah.

Config HTTP Injektor Axis Gaol Unlock SSH 


1. Unduh Confignya 

Config Axis GAOL UnlockV1.ehi

Config tarif Gaol Unlock V2.ehi

Config Gaol 2020 unlock.ehi

2. Import Config Dan Masukan Akun SSH

Jika config sudah disimpan silahlan sobat import confignya ke dalam aplikasi Http injeltor.

Jika sudah berhasil di import silahkan MULAI kalau dirasa kecepatanya kurang sobat bisa mengganti akun SSH dengan akun SSH andalan sobat.

3. Pilih MULAI

jka akun SSH sobat sudah dimasukan coba MULAI lagi dan lihat kecepatanya.


  Penting !!!

Syarat dan ketentuan agar anda bisa berinternet gratis menggunakan kartu axis di tari gaol ini.

- kartu axis sobat harus berada di tarif gaol jika belum silahkan pindah tarif terlebih dahulu

- jangan ada paket internet dan pulsa ( jika ada pulsanya silahkan di lock saja di aplilasi axisnet )

- cari IP yang sesuai karena axis Opok tarif gaol ini tidak all IP

- jika sudah menemukan IP yang sesuai dan berhasil konek jangan sekali-kali sobat mematikan data atau mode pesawat karena nanti IP.nya akan berubah dan mungkin tidak bisa konek lagi.

- jika hal ini terjadi silahkan cari IP yang sesuai lagi jika sudah tidak bisa konek silahlan tunggu jam reset yaitu jam 12 malam.

Baik mungkin sampai disini dulu informasi yang dapat admin sampaikan tantang axis opok unlimited terbaru 2020. Terus update informasi unik danenarik lainya dari KLIKINFO dan ingat gunakan triknya dengan bijak supaya trik ini tetap awet dan dapat terus dinikmati terimakasih.
Previous Post Next Post