Cara Merubah Kuota Axis Sosmed Menjadi Reguler TLS Tunnel 2020

Hallo sahabat KLIKINFO bagaimana puasanya pasti pada betah kan? Dibulan ramadah yang penuh dengan barokah ini admin akan kembali membagikan informasi seputar dunia internet gratis yaitu cara merubah kuota sosmed axis menjadi kuota reguler menggunakan aplikasi TLS Tunnel.


Mungkin bagi pelanggan axis sering mengalami menumpuknya kuota sosmed karena tidak terpakai, karena kuota sosmed ini hanya bisa digunakan untuk membuka aplikasi sosmed seperti twitter, instgram, facebook aplikasi sosmed lainya.

Biasanya kuota sosmed akan didapatkan saat membeli paket internet bulanan, pelanggan akan otomtis mendapatkan kuota bonus sosmed.

Tidak hanya kuota sosmed bonus, cara ini juga bisa diguanak untuk merubah kuota bosstr sosmed, jadi sobat yang memiliki paket boostr sosmed bisa juga dirubah menjadi kuota reguler menggunakan aplikasi ini.

Kedua jenia kuota sosmed ini sama-sama bisa dirubah menjadi kuota reguler menggunakan aplikasi TLS Tuneel. Untuk sobat yang ingin segera mencoba cara ini silahkan ikuti langkah-langlah dibawah ini dengan benar karena akan menentukan keberhasilanya.

Cara membuat Config TLS TunnelAXIS  Kuota Sosmed


1. Install Aplikasi TLS Tunnel

Untuk sobat yang belum memiliki apliakasi TLS tunnel silahkan sobat install terlebih dahulu aplikasinya di google playstore.

2. Membuat Config

Jika sudah masuk ke langkah selanjutnya yaiutu membuat settingan confignya untuk caranya silahkan ikuti langkah-lamgkah dibawah ini.

- Connection Method pilih Custom SNI


- Masukan BUG Axis SOSMED

m.facebook.com
twitter.com
instagram.com
help.instgram.com
api.twitter.com



- Pilih Port 443


- pilih SERVER

bisa Pilih server automatic atau server yang tersedi dab online



3. Pilih STAR

Jika semuanya sudah di setting dengan bemar langkah selanjutnya tinggal pilih STAR dam silahkan tunggu sampai terhubung.

Biasanya tidak memerlukan waktu yang lama 5-10 detik tergantung kualitas jaringan di tempat anda.

Penting !!!

Jika sunek ( susah konek ) sobat bisaelakukan ON/OFF data terlebih dahulu atau bisa mode pesawat sekitar 30 detik lalu aktifkan kbali dan coba lagi.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis 20GB Terbaru

Baik mungkin sampai disini dulu informasi yang daoat admin sampaikan tentang cara merubah kuota axis sosmed menjadi kuota reguler menggunakan aplikasi TLS Tunnel.

Terus update informasi unlik danenarik lainya dari KLIKINFO. Pesan dari admin selalu gunakan trilnya dengan bijak jangan banyak pamer apalagi di jual belikan agar triknya tetap awet dan dapat terus dinikmati terimakasih.

Previous Post Next Post