Cara Membuat Config HTTP Custom Ubah Kuota GamesMAX 30GB Telkomsel

Update cara membuat config HTTP custom untuk merubah kuita gamesmax 30GB Telkomsel menjadi kuota reguler dijamin fast connect dan full speed.


Telkomsel memang salah satu provider yang terus memberikan promo-promo paket internet untu para pelanggan setianya di seluruh indonesia.

Kali ini telkomsel memberikan promo internet untuk para gamers sejati, para gamers diberikan promo kuota internet sebesar 30GB hanya dengan harga Rp.25.000 saja cukup murah bukan.

Terus apa hanya untuk para gamers saja ? Tidak dong kuota ini tentu bisa dibeli siapa saja walaupun anda buka seorang gamers sejati. 

Apakah paket gamesmax ini bisa dirubah menjadi kuota reguler ? Tentu sangat bisa, jika sobat tidak ingin menggunakan kuota gamesmax ini untuk bermain game sobat bisa merubah kuota gamesmax ini menjadi kuota reguler. Jadi sobat bisa menggunakan kuota gamesmax ini untuk semua aplikasi.

Nah untuk caranya kali ini admin akan membagikanya untuk sobat admin semua. Kali ini admin menggunakan aplikasi HTTP Custom untul merubah kuita gamesmax ini menjadi kuota reguler, untuk sobat yang ingin mencoba silahkan ikuti langkah-langkah dobawah ini.

Cara Membuat Config Merubah Kuota Gamesmax 30GB Telkomsel


1. Install Aplikasi HTTP Custom

Jika sobat belum memiliki aplikasi Http custom.silahkan sobaf install terlebih dahulu aplikasinya di google playstore atau penyedia aplikasi yang lain.

2. Buka Dan Setting Http Custom

Selanjutnya adalah menyetting aplikasi http custom silahkan ikuti langlah-langkahnya dibawah ini jangan sampai ada yang terlewat.

- Pilih garis 3 di pojok kiri atas

- Pilih SNI 


- Masukan BuG dan Pilih Apply


- Masukan Akun SSH dan lalu ✓ seperti pada gambar dibawah ini


- Bonus Akun SSH

ssl-30-4.sshstores.net:443@bibilu:123

ssl-30-4.sshstores.net:443@kibimo:123

ssl-30-2.sshstores.net:443@kobimo:123

Silahkan tinggal Copy&paste akun ssh di atas ke dalam aplikasi HTTP Custom sobat

3. Pilih CONNECT

Jika semuanya sudah dipastikan benar silahkan sobat tinggal pilih CONNECT dan tunggi sampai terhung, untuk mengeceknya sobat bisa melihat menu LOG. Tidak lama mungkin hanya sekitar 5-10 detik sudah terhubung.

Nah jika sedah terhubung silahkan sobat coba untuk browsing atau menonton video di youtube lalu cek kuota gamesmaxnya apakah berkurang, kalo berkurang berarti sobat berhasil merubah kuota gamesmax menjadi kuota reguler menggubakan aplikasi HTTP custom.

Baiklah mungkin sampai disini dulu informasi yang dapat admin bagikan tentang cara membuat config http custom untuk merubah kuota gamesmax telkomsel menjadi kuota reguler semoga dapat bermanfaat. Gunakan dengan bijak supaya tetap awet dan dapat terus kita nikmati salam hangat dari admin terimakasih.
Previous Post Next Post