✓ Update Ubah Kuota Edukasi Indosat Dengan HTTP Injektor New Config Unlock

Hallo sahabt KLIKINFO kembali lagi bareng admin nih kali ini admin akan kembali membagikan cara merubah kuota edukasi indosat menjadi kuota reguler menggunakan aplikasi http injektor.


Mungkin cara yang admin bagikan sebwlumnya sudah tidak bisa digunakan, atau config yang admin bagikan sebelumnya sudah coid atau kadaluarsa jadi sudah tidak bisa digunakan lagi.

Nah kali ini admin akan membagikan confignya yang unlock SSH atau open SSH, jadi kalau akun sshnya sudah ekperied sobat bisa menggantinya sendiri dengan akun ssh yang baru.

Nah untuk sobat yang ingin mencoba config baru ini silahkan langsung sikat saja di link yang susah admin sediakan dibawah. Selain link admin juga akan membagikan cara memasukan akun SSH.nya jadi simak dan ikuti langkah-langkahnya dengan benar.

New Config HTTP Injektor Kuota Edukasi Indosat Unlock SSH


1. Config Edukasi Indosat

Config indosat Edukasi V1

Config indosat edukasi V2

 Silahkan sobat downlod confignya pada link diatas yang telah admin aediakan.

2. Import Config

Setelah confignya tersimpan silahlan sobat import confignya kedalam aplikaai http injektornya.

3. Masukan Akun SSH

Disini ada 2 pilihan untuk menambahkan akun SSH

a. Dari Penyedia SSH

sobat bisa memasukan SSH manual, caranya sobat pilih menu pengaturan => schurel SSH nah disini silahkan sobat masukan akun sshnya.

IP/Hostname : Isi dengan hostnem server
Port : 443
Username : isi dengan usernma
Pasword : isi dengan pasword.

Nah dibawah ini adalah website penyedai akun SSH gratis.

- jagoanssh.com
- fastssh.com
- globalssh.com
- sshstores.net
- skyssh.com

b. SSH Dari Aplikasi HTTP Injektor

Anda bisa juga menggunakan SSH yang telah di sediakan di aplikasi http injektor caranya silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini.

- pilih garis 3 pojok kiri atas
- pilih SERVER
- Pilih OK
- Pilih Server Singapura
- pilig yang SG #1 (Drobbear )
- remote proxy => geser ke kanan
- remote proxy ( port ) => pilih 80
- scure shell ( SSH ) geser ke kanan
- pilih SIMPAN

4. MULAI

Langkah selanjutnya silahkan sobat pilih MULAI, dan tunggu sampai terhubung. Tenang vonfig ini fast connect paling 5-10 detik.

Penting

Jika sunek ( susah konek ) silahkan sobat ON/OFF data cari IP yang pas, tested TKP jateng jadi untuk TKp lain silahkan di coba dan ditunggu laporanya.

Baik sobat mungkin sampai disini dulu informasi yang dapat admin bagikan seputar cara merubah kuota edukasi indosat menggunkan aplikasi http injektor dengan config baru dan unlock ssh.

Terus update informasi menarik lainya, jangan lupa gunakan dengan bijak supaya triknya tetap awet dan dapat terus di nikamati salam hangat dari admin terimaksih.
Previous Post Next Post