✓ Cara Pindah Tarif AXIS Ke Tarif GAOL Bisa Internet Unlimited

Hallo sahabat KLIKINFO bagaimana kabarnya semoga semuanya dalam keadaan yang baik. Kali ini admin akan membagikan informasi baru nih buat sobat klikinfo semua yaitu cara pindah tarif axis dari semua tarif axis ke tarif GAOL.


Tarif GAOL Axis adalah salah satu tarif paket axis yang menawarkan promo nelpon gratis dari jam 00.00-17.00 ke sesama pengguna axis.

Wah memang ada apa dengan axis tarif GAOL min ? Bagi sobat klikinfo yang ingin menikmati internet gratis unlimited menggunakan kartu axis sekarang kesempatan anda untuk melakukanya jagan sampai triknya mati anda baru mengetahui dan mencobanya.

Axis tarif GAOL sekarang bisa untuk membuka internet secara gratis tanpa pulsa dan kuota sedikitpun. Tidak hanya gratis akses yang diberikanpun unlimited alias tanpa batasan kuota jadi anda bisa membuka internet semaunya.

Nah untuk sobat yang ingin segera pindah tarif AXIS ke tarif GAOL ini sobat bisa mengikuti langkah-langkah yang akan admin berikan dibawah ini.

Cara Pindah Tarif Axis Ke Tarif GAOL


Dibawah ini adalah cara pindah tarif axis ke tarif GAOL, jadi ikuti langkah-langkahnya dengan benar.

1. *123*80#


2. Pilih 97


3. Pilih 97


Disini tidak ada pilihan 97 tapi memang kita harus memilih 97 lalu pilih kirim

4. Pilih No.4 Tarif irit


Selanjutnya akan muncul menu silahkan pilih No.4 tarif irit

5. Pilih No.2 GAOL, GRATIS nelp 00-17


6. Pilih 99 Lanjut untuk baca syart dan ketentuan


7. Aktifkan Tarif GAOL Pilih No.1

Silahkan sobat pilih NO.1 untuk pindah tarif ke tarif GAOL.



8. Tunggu notifikasi SMS bahwa anda telah berhasil pindah tarif axis ke tarif GAOL.


Untuk biaya pindah tarif disini sobat akan dikenakan tarif sebesar Rp.5000 jadi sebelum melakukan pindah tarid silahkan sobat sediakan terlebih dahulu pulsanya. Jika sobat baru pertama kali pindah tarif dan beruntung maka sobaat tidak akan dikenakan tarif alias GRATIS.

Nah untuk bisa digunakan membuka internet secara gratis dan unlimited sobat harus menggunakan aplikasi tambahan untuk caranya silahkan update terus postingan admin selanjutnya.

Baik mungkin sampai disini dulu informasi yang dapat admin sampaikan tentang cara pindah tarif AXIS ke tarif GAOL, jika ada pertanyaan atau informasi tambahan silahkan mengubungi admin atau melalui kolom komentar terimakasih.
Previous Post Next Post