Update Cara Merubah Kuota Xtra Unlimited Turbo Menggunakan Anonytun Pro

Hallo sahabat KLIKINFO kali ini admin Update kembali tentang cara merubah kuota xtra unlimited turbo menjadi kuota reguler menggunakan aplikasi anonytun pro. Setelah kemaren admin telah membagikan cara merubah kuota xtra unlimited turbo menggunakan aplikasi kpn tunnel rev.


Bagi sobat yang pecinta paket internet murah pasti tau tentang paket xtra unlimited turbo, tentumya dengan harga yang sangat murah kita diberikan akses internet unlimited tanpa batasan kuota dan kecepatan tidak seperti kartu tetangga pasti sobat tau lah kartu yang katanya unlimited tapi kecepatanya dibatasi setelah FUP 1GB.

Seperti yang kita ketahui bahwa paket xtra unlimited turbo ini bukanlah paket internet reguler ( flash ). Paket ini adalah paket paket husus untuk mengakses aplikasi-aplikasi tertentu sperti youtube, facebook, instagram, dan chat ( whatsapp & line ).

Namun seperti paket-paket internet non-reguler sebelumnya paket xtra unlimited turbo ini tentu bisa diubah menjadi kuota reguler ( flash ) untuk bisa digunakan di semua aplikasi dan mendownlod.

Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan cara merubah kuota xtra unlimited turbo ini menjadi kuota reguler menggunakan aplikasi anonytun pro. Langsung saja untuk cara setting aplikasinya silahkan sobat ikuti langlah-langkahnya di bawah ini.

Setting Anonytun Pro Ubah Kuota Xtra Unlimited Turbo

1. Install aplikasi Anonytun Pro

Bagi sobat yang belum mempunyai aplikasi anonytun pro ini silahkan sobat install terlebih dahulu aplikaainya di google playstore atau penyedia aplikasi yang lain.

2. Setting Anonytun 

- Buka Aplikasi Anonytun Pro 

- Pilih titik 3 di pojok kanan atas 

- Pilih VPN SETTING

- setting seperti gambar di bawah ini


- pilih SAVE

- Lalu pilih STEALTH SETTING 

- Aktifkan stealth tunnel ON/OFF

- connection protocol pilih SSL

- Connection Port pilih 443/80/8080


- Aktifkan Advance SSL Setting

- pilih EDIT SSL SETTING


- ✓ spoof SNI Host
- ✓ spoof Host:port
- Masukan BUG
- Masukan Port 
- pilih Ok
- pilih SAVE

Bug Xtra Unlimited Turbo yang masih Aktif

- gamerzindo.line.me
- cdn.line.me
- m.youtube.com
- googlevideo.com
- m.facebook.com
- twitter.com
- instgaram.com
- Port 443, 80,8080,14,2327

3. Pilih Server & Mulai

Jika settingan sudah selesai silahlan anda pilih servernya disini ada banyak pilihan server kalo admin sih seringnya memakai server singapura atau best performance.

Jila sudah silahkan pilih Connect untuk memulai tunggu sampai terhubung sekitar 5-20 detik.

Penting

Jila susah konek silahkan sobat bisa melakukan ON/OFF data terlebih dahulu atau aktifkan mode pesawat ulangi sampai terhubung.

Jika sudah berhasil terhubung berarti sekarang sobat telah berhasil merubah xtra unlimited turbo menjadi kuota reguler dan siap untul digunakan di semua aplikasi.

Baiklah mungkin sampai disini dulu informasi yang dapat admin bagikan. Ingat gunakan dengan bijak dan jangan disalah gunakan dan jangan di perjual belikan.

Terus update info menarik lainya karena admin masih banyak info-info menarik lainya. Jika sobat ada yang ingin ditanyakan atau mempunyai info saran atu kritik untuk kemajuan blog ini silahkan hubungi admin terimakasih.
Previous Post Next Post