New Config OpenVPN Ubah Topping Instagram & Youtube by.U Menjadi Reguler

Hallo sahabat KLIKINFO kembali lagi admin akan membagikan update cara merubah kuota topping instagram dan youtube by.U menjadi kuota reguler menggunakan aplikasi openvpn.


Openvpn adalah aplikasi VPN yang juga banyak digunakan oleh para gretongers ( sebutan para pengguna internet gratis ).
Sama seperti aplikasi vpn yang lain openvpn ini juga dapat digunakan untuk merubah kuota yang non-reguler seperti paket chat, sosmed, dan paket yang lainya.

Nah pada kesempatan yang baik ini admin akan membagikan cara merubah kuota topping instagram dan youtube kartu by.U menjadi kuita reguler dengan aplikasi openvpn ini.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa by.U benar-benar menjadi salah satu pilihan alternatif disaat harga paket internet semakin mahal. by.U justru memberikan harga paket internet yang cukup murah mulai dari paket internet reguler dan yang non- reguler seperti paket topping instagram dan youtube ini.

Nah bagi sobat yang memiliki paket topping instagram by.U ini mungkin merasa bosan karena paketnya hanya bisa digunakan untuk membuka instagram saja, tapi jangan kuatir disini admin akan membagikan caranya agar paket kuota topping instagram dan youtube ini bisa digunakan di semua aplikasi.

Untuk merubahnya menjadi kuota reguler disini admin menggunakan aplikasi tambahan yaitu openVPN connect. Langsung saja bagi sobat yang ingin menggunakan cara ini silahkan ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

Membuat Config OpenVPN Connect Sawer Kuota Topping Instagram dan youtube by.U 


1. Install aplikasi openVPN Connect



Langkah yang pertama bagi sobat yeng belum memiliki aplikasi openVPN connect ini silahkan sobat install terlebih dahulu aplikasinya di google playstore atau situs penyedia aplikasi lainya.

2. Membuat akun OpenVPN

Langkah yang selanjutnya silahkan sobat membuat akun openvpn simak caranya dibawah ini.

- masuk ke website tcpvpn.com

- Pilih server


- isi usernam da pasword


- schrol kebawah dan pilih downlod config


Sampai langkah ini sobat sudah berhasil membuat akun openVPN.nya dan langkah selanjutnya adalah kita setting config.nya agar dapat digunakan untuk merubah kuota topping instagram dan youtube sobat.

3. Setting Config OpenVPN

- silahkan sobat cari dan xtrak config yang telah di downlod tadi

- masuk ke aplikasi penyunting teks atau aplikasi Quikedit seperti yang admin gunakan atau bisa yang lain untuk mengedit confignya.


- Pilih menu berkas dan pilih baru


- cari dan pilih config yang telah sobat xtrak pilih yang bawah


-  silahkan sobat hapus sperti yang admin tandai seperti pada gambar dibawah


- silahkan anda pastekan settingan dibawah ini dibawah persist-tun


<auth-user-pass>
Unsername
Password
</auth-user-pass>
comp-lzo
reneg-sec 0
verb 3
http-proxy SALIN IPnya DISINI 8080
http-proxy-option CUSTOM-HEADER CONNECT HTTP/1.1
http-proxy-option CUSTOM-HEADER Host help.instagram.com
http-proxy-option CUSTOM-HEADER X-Online-Host help.instagram.com
http-proxy-option CUSTOM-HEADER X-Forward-Host help.instagram.com
http-proxy-option CUSTOM-HEADER Connection keep-alive


- Jika sudah silahkan sobat masukan username pasword dan IP.nya lihat gambar dibawah ini


- kembali dan simpan

3. Imporr Config OpenVPN 

Jika semua langkah diatas sudah selesai langkah selanjutnya adalah import / memasukan confignya ke dalam aplikasi openVPN connectnya caranya ikuti langkah dibawah ini.

- masuk ke aplikasi openVPN connect
- pilih titik 3 di pojok kanan atas dan pilih inport

- cari confignya yang telah sobat setting
- otomatis config akan masuk ke aplikasi
- langkah selanjunyabsilahkan pilih CONNECT => pilih continue
- silahkan tunggu sampai terhubung 5-10 detik
- selesai

Catatan

Contoh settingan diatas adalah untuk kuota topping instagran, jika paket sobat adalah kuota topping youtube silahkan sobat ganti saja bug.nya instgram.com dengan youtube.com atau googlevideo.com

Baca Juga : Update Config HTTP Injektor Kuota Topping Instaagram by.U Unlock SSH

Baik sampai langkah ini sobat telah berhasil merubah kuota topping instagram dan youtube by.U menjadi kuota reguler menggunakan aplikasi openvpn connect.

Sekarang sobat bisa menggunakaya untuk membuka semua aplikasi di android sobat dan bisa juga di gunakan untuk mendownlod.

Pesan dari admin gunakan trik ini dengan bijak jangan disalah gunakan apa lagi sampai di perjual belikan agar trik ini tetap awet dan dapat terus di nikmati.

Baik mungkin sampai disini dulu informasi yang dapat admin bagikan tentang cara membuat config openvpn sawer kuita topping intagram dan youtube by.U menjadi kuota reguler. Jika sobat ada yang ingin ditanyakan atau mempunyai informasi kritik dan saran untuk admin sobat bisa langsung menghubungi admin terimakasih.
Previous Post Next Post