New Config Http Injektor Ubah Kuota Ilmupedia Menjadi Reguler

Hallo sahabat KLIKINFO kembali lagi bareng admin yang baik hati kali ini admin akan membagikan cara merubah kuota ilmupedia telkomsel menjadi kuota reguler menggunakan aplikasi http injektor.


Setelah sebelumnya admin pernah membagikan cara merubah kuota ruang guru sekarang gantian kuota ilmupedia yang akan kita rubah menjadi kuota reguler.

Kuota ilmupedia adalah kuota untuk belajar yang dibagikan oleh telkomsel secara gratis. Jadi bagi sobat yang belum mendaftar paket kuota ilmupedia ini silahkan bisa mendaftarnya melalui aplikasi mytelkomsel.

Nah untuk merubah kuota ilmupedia telkomsel ini admin menggunakan aplikasi http injektor bagi yang belum punya bisa sobat install melalui google playstore atau penyedia aplilasi yang lain.

Oke langsung saja simak dan ikuti langkah-langkahnya dibawah ini, dibawah admin juga akan membagikan confignya, jadi sobat tinggal pakai saja, config dibawah ini sengaja admin unlock supaya jika ssh.ya habis sobat bisa langsung menggantinya.

Ubah Kuota Ilmupedia + Config Http Injektor


1. Install aplikasi http injektor

Bagi sobat yang belum memiliki aplikasi http injektor sobat bisa menginstallnya terlebih dahulu melalui google playstore.

2. Config Ilmupedia

Silahkan anda unduh config http injektornya dibawah ini

Config Ilmupedia Http Injektor.ehi

3. Buka dan Import Config

Langkah selanjutnya silahkan sobat buka aplikasi http injektornya dan pilih menu import config di atas lalu cari dimana config anda di simpan tadi.

4. MULAI 

Jika config telah berhasi di import silahkan anda tinggal pilih MULAI dan tunggu sampai terhubung.

Santai config yang admin bagikan ini fasc connect jadi sobat tidak perlu untuk menunggu lama sekitar 5-20 detik.

Catatan

Config ini unlock SSH jadi saat sshnya sudah ekperied/ habis sobat harus menggantinya dengan akun ssh yang baru.

Disini admin menggunakan layana ssh dari hidessh.com server singapura sg.2 jadi sobat harus membuat akun sshnya setiap 7 hari sekali. Silahkan sobat tinggal ganti username dan paswordnya saja.

Mudah bukan sobat sudah tidak usah repot-repot lagi mencari bug untuk membuat confignya ditambah lagi dengan proxy dan portnya disini admin membagikanya secara gratis jadi gunakanlah dengan bijak dan jangan diperjual belikan.

Baik mungkin sampai disini dulu informaai yang dapat admin bagikan seputar cara merubah kuota ilmupedia telkomsel menjadi kuota reguler menggunakan aplikasi http injektor.

Terus update informasi unik dan menarik laninya untuk mendapatkan informasi yang lain. Jika sobat ada yang ingin ditanyakan atau mempunyai kritik dan saran untuk admin silahkan hubungi admin melalui kolom contact terimakasih.
Previous Post Next Post