Cara Merubah Kuota GamesMAX Menjadi Reguler Dengan KPN Tunnel Rev

Hallo sahabat KLIKINFO dimanapun anda berada kali ini admin akan membagikan tutorial cara merubah kuota gamesmax telkomsel 30GB menjadi kuota reguler menggunakan aplikasi KPN Tunnel Rev.


Kuota gamesmax adalah kuota husus untuk bermain games online pilihan. Jadi kuota gamesmax ini tidak bisa digunakan di semua aplikasi.

Wah percumah dong min ! Tenang, kuota gamesmax ini bisa dirubah menjadi kuota reguler kok supaya bisa digunakan di semua aplikasi di android sobat.

Oh bisa ya ! Iya bisa banget nah bagi sobat yang ingin merubah kuota gamesmax ini menjadi kuota reguler simak baik-baik caranya dibawah ini ya.

Setting KPN Tunnel Rev Ubah Kuota Gamesmax Telkomsel


1. Install Aplikasi KPN Tunnel Rev

Bagi sobat yang beluk memiliki aplikasi kpn tunnel rev silahkan sobat install terlebih dahulu aplilasinya melalui google playstore.

2. Buka Dan Setting KPN Tunnel Rev 

Langkah selanjutnya adalah setting aplikasi KPN tunnel revnya agar kuota gamesmax.nya yang terpotong bukan kuota yang lain untuk langkah-langlahnya silahkan ikuti dibawah ini.

- Buka Aplikasi KPN Tunnel Rev
- pada tipe proxy pilih SSL/TSL Direct


- pilih server Spoof lalu masukan BUG



- Pilih Garis 3 di atas 
- Pilih dan ✓ pada SSH Tunnel


- Masukan Akun SSH Server


- kembali ke beranda Dan pilih MULAI 


3. Selesai

Sampai langkah ini anda telah berhasil merubah kuota gamesmax telkomsel menjadi kuota reguler.

Bonus Config KPN Tunnel Rev Kuota Gamesmax dibawah ini

Gamesmax tsel.ktr

Catatan

Jika susah konek silahkan sobat on/off data jika ssh.nya sudah berahir silahkan ganti dengan yang baru, pakai server singapura agar speednya seperti kuda liar.

Baik mungkin sampai disini dulu informasi yang dapat admin bagikan seputar cara merubah kuota gamesmax menjadi kuota reguler menggunakan aplikasi kpn tunnel rev.

Terus update informasi unik dan menarik lainya dan gunakan trik ini dengan bijak jangan di perjual belikan supaya triknya tetap awet dan dapat terus di nikmati sapam hangat dari admin terimakasih.

Previous Post Next Post