Update Config TLS Tunnel GamesMAX 30GB Telkomsel 2020

Hallo sahabat KLIKINFO pada kesempatan kalo ini admin akan membagikan cara merubah kuota gamesmax telkomsel menjadi kuota reguler menggunakan aplikasi TLS Tunnel.


Setelah sebelumnya admin membagikan cara merubah kuota gamesmax menggunakan aplikasi kpn tunnel rev, http injektor dan anonytun kali ini admin akan menggunakan aplikasi TLS Tunnel.

Bagi yang gak suka ribet mungkin aplikasi TLS Tunnel ini sangat cocok untuk anda. Karena aplikasi TLS Tunnel ini sudah disediakan SSH servernya jadi kita tidak perlu repot-repot membuatnya.

Ditambah lagi dengan aplikasi TLS Tunnel ini speed atau kecepatan yang kita dapatkan sangat maksimal dan bisa jug untuk bermain game online dan video call ya pokoknya sudah seperti paket reguler saja.

Untuk sobay yang ingin mencoba cara merubah kuota gamesmax menjadi kuita reguler menggunakan aplikasi TLS Tunnel ini silahlan sobat simak baik-baik caranya dibawah ini.

Cara Membuat Config TLS Tunnel Ubah Kuota GamesMAX 


1. Install Aplikasi TLS Tunnel

Bagi sobat yang belum memilikai aplilasi TLS Tunnel ini silahkan sobat install terlebih dahulu aplikasinya di google playstore atau penyedia aplikasi yang lain.

2. Setting Config

Langkah sepanjutnya adalah membuat confignya untuk caranya silahkan ikuti langkah-langkahnya dibawah ini.

a- Pada Connection Method pilih Custom SNI


b- Masukan Bug GamesMAX

Daftar bug gamesmax silahkan pilih salah satu 

- m.pubgmobile.com
- www.pubgmobile.com
- cdn.pubgmobile.com
- m.mobilelegend.com


c- Pilih Port 


d- pilih server 


Sobat akan diberi 2 pilihan server yaitu 
- server aoutomatic
- server manual

Server automatic berarti server ditentukan oleh TLS Tunnel 

Server manual berarti sobat bisa memilih server mana yang ingin sobat gunakan.

 3. Pilih START


Jika semua settinganya sudah selesai langkah selanjutnya silahkan tinggal pilih START dan lihat LOGS jika sudah ada notifikasi CONNETED seperti pada gambar berarti anda telah berhasil.

Baik sampai disini sobat telah berhasil merubah kuota gamesmax 30GB menjadi kuota reguler menggunakan aplikasi TLS Tunnel dan siap untuk digunakan di semua aplikasi.

Oke mungkin sampai disini dulu informasi yang dapat admin sampailan dan jangan lupa terus update informasi unik dan menarik lainya. Gunakan trik ini dengan bijak dan jangan diperjual belikan agar triknya tetap awet dan dapat terus dinikmati salam hangat dari admin terimakasih.
Previous Post Next Post