Cara Merubah Xtra Unlimited Turbo Youtube XL Menjadi Reguler Versi KPN Tunnel Rev

XL Axiata baru saja merilis paket xtra unlimited turbo untuk semua pelanggan kartu prabayar. Paket xtra unlimited turbo adalah paket xtra atau tambahan yang bisa anda beli setalah anda berlangganan paket xtra combo,xtra combo vip dan xtra combo lite.


Xtra unlimited turbo dapat digunakan di aplikasi-aplikasi pilihan yang telah di tentukan pihak XL, paket xtra unlimited turbo sendori baru bisa digunakan setelah paket utama anda telah habis ( 0KB ) dengan masa aktif mengikuti masa aktif paket xtra combo.

Untuk penjelasan lebih lengkapnya tentang xtra unlimited turbo ini anda bisa membaca di postingan admin sebelumnya disana ada penjelasan, cara mendaftar, syarat dan ketentuan untuk bisa mendaftar dan juga cara menggunakanya.

Baik kembali lagi ke topik utama yaitu Cara merubah Xtra Unlimited Turbo Youtube XL Axiata Menjadi kuota Reguler bisa di gunakan di semua aplikasi android Versi KPN Tunnel Rev.

Paket xtra unlimited turbo youtube agar bisa digunakan di semua aplikasi tentunya harus menggunakan aplikasi VPN tambahan yaitu kpn tunnel rev. Dengan aplikasi ini paket xtra unlimited turbo youtube bisa di ubah menjadi kuota reguler untuk anda yang ingin mencobanya bisa membaca caranya di bawah ini.

Baca Juga : Cara Klaim Kuota Unlimited Youtube XL Gratis 2021

Setting KPN Tunnel Rev Ubah Kuota Xtra Unlimited Turbo Youtube XL


1. Install aplikasi KPN Tunnel Rev

silahkan Install aplikasi kpn tunnel rev di google playstore atau bisa melalui website penyedia aplikasi lainya.

2. Pilih mode SSL/TSL Direct  dan masukan BUG


langkah yang ke 2 silahkan andi pilih mode ssl/tsl direct jika sudah silahkan anda masukan bug youtube. Dibawah ini adalah bug youtube yang admin gunakan silahkan pilih salah satu dan masukan seperti pada gambar di atas.

- m.youtube.com
- googlevideo.com
- youtube.com

3. Masukan Akun SSH/SSL


langkah yang ke 3 silahlan anda masukan akun ssh andalan anda. Pada beranda Kpn tunnel rev pilih garis 3 yang ada di pojok atas lalu ceklis dan pilih SSH TUNNEL dan masukan akun ssh anda disini.

Jika anda belum memiliki akun ssh anda bisa mendaftar di penyedia akun ssh gratis dengan masa aktif 30 hari.

4. Pilih MULAI


Jika semuanya sudah di setting dengan benar, bug sudah di masukan dan juga akun sshnya langkah selanjutnya silahkan anda tinggal pilih MULAI silahkan tunggu sampai terhubung kurang dari 10 detik.

Pastikaan jaringan internet anda stabil, jika susah konek silahkan anda bisa menonaktifkan jaringan datanya terlebih dahulu atau bisa jiga aktifkan mode pesawat ulangi sampai berhasil terhubung.

Baik sampai langkah ini anda telah berhasil merubah xtra unlimited turbo youtube menjadi kuota reguler dan bisa di gunakan di semua aplikasi di android anda.

Penutup

Terus update infomasi unik dan menarik lainya dari admin jika anda ada informasi tambahan seputar Cara Ubah Xtra Unlimited Turbo Youtube XL Menjadi Reguler Versi KPN Tunnel Rev anda bisa menghubungi admin atau bisa meninggalkan jejak di kolom komentar terimakasih.

Previous Post Next Post