Cara Merubah Kuota Ketengan Youtube Telkomsel Menjadi Reguler Terbaru

Hallo sahabat KLIKINFO sesuai janji admin kemaren kali ini admin akan membagikan cara merubah kuota ketengan Youtube telkomsel menjadi kuota reguler menggunakan aplikasi http injektor.


Pasti sobat semua sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini, aplikasi ini sih menurut admin memang sangat keren dari jaman pertama kali rilis sampai sekarang dengan semakin bertambahnya fitur-fitur baru di dalamnya.

Baca Juga : Update Cara Ubah Kuota Ketengan Youtube Telkomsel Dengan V2ray

Nah dengan aplikasi http injektor kali ini admin akan membagikan cara merubah kuota ketengan youtube telkomsel menjadi kuota reguler.Jadi kuota ketengan telkomsel anda tidak hanya digunakan untuk menonton video di youtube saja namun bisa digunakan di semua aplikasi di android sobat. Bagi sobat yang ingin mencoba trik ini bisa langsung membaca tuttorialnya dibawah ini.

Membuat Config Http Injektor Ubah Kuota Ketengan Youtube Telkomsel


1. Install aplikasi Http Injektor 

Langkah yang paling awal adalah silahkan anda install aplikasi http injektor di smartphone sobat bisa mengunduhnya melalui google playstore atau penyedia aplikasi yang lain.

2. Membuat Payload 

Langkah yang kedua adalah membuat payload / settigan Bug youtube caranya di bawah ini:

a. Costom payload


b. Penghasil payload


Di penghasil payload ini silahkan sobat masukan bug youtubenya dibawah ini adalah daftar bug youtube yang masih aktif dan sering admin gunakan

- http://googlevideo.com
- googlevideo.com
- www.youtube.com
- m.youtube.com

3. Setting remot proxy


Masukan proxy telkomselnya seperti pada gambar 194.124.35.107:80 atau bisa juga menggunakan proxy andalan sobat.

3. Masukan akun SSH


Langkah yang ketiga adalah silahkan anda masukan akun ssh anda, bagi anda yang belum memiliki akun ssh bisa mendaftarnya di penyedia layanan akun ssh gratis. Dibawah nanti admin juga akan membagikan akun ssh gratis dari jagoanssh andalan admin untuk cara memasukan akun sshnya silahkan anda ikuti langkah di bawah ini.

a. pilih pengaturan
b. Pilih secure shell (SSH)
c. Masukan akun SSH

Pengaturan SSH TUNNEL
Host SSH ( isi dengan host/ip server ssh )
Port SSH ( isi 443,442,80,8080 )

INFORMASI PENGGUNA
Username ( isi dengan username saat sobat membuat akun ssh )
pasword ( isi dengan paswor ssh yang sobat buat )

4. Selesai Dan Mulai

Jika semuanya sudah selasai silahkan anda kembali ke halaman utama http injeltor dan pilih MULAI tunggu sampai server terhubung ke jaringan.

Jika sunek ( susah konek ) coba on/off data mode pesawat cari IP yang pas biar bisa conneted. Kalo di tkp admin sih fast connect dan full speed.

Bonus akun SSH 30 Hari Server Singapura

Dibawah ini admin akan membagikan juga akun ssh dengan masa aktif 30 hari, jadi sobat yang ingin mencobat trik ini bisa menggunakan akun ssh dari admin.

Itu admin ada 3 akun ssh gratis 30 hari yang bisa sobat gunakan, ingat gunakanlah dengan bijak, jika masa aktif sshnya berarhir sobat bisa membuat lagi dan tinggal di perbaharui di http injeltornya.

Catatan !!

Cara di atas bisa saja tidak bisa digunakan, jadi admin akan memberikan alternatifnya yaitu menggunkan aplikaai anonytun pro, untuk anda yang ingin mencobanya silahkan baca selengkapnya di bawah ini

Baca Juga : Setting Anonytun Pro Kuota Ketengan Youtube Telkomsel 2021

Mungkin sampai disini dulu informasi yang admin bagikan seputar cara merubah kuota ketengan youtube telkomsel menjadi kuota reguler menggunakan aplikasi http injektor.

Terus update informasi unik dan menarik lainya dan ingat gunakan trik ini dengan bijak jangan di perjual belikan. Jika sobat mempunyai informasi tambahan atau ingin menyampaikan kritik dan saran bisa memberikan komentar atau menghubungi admin melalui email contact terimakasih.



Previous Post Next Post