Cara Aktifkan Dark Mode ( Mode Gelap ) Facebook Lite Terbaru

Facebook menjadi salah satu platform sosial media populer yang banyak digunakan di dunia. Dari awal kemunculnya facebook telah memberikan fitur-fitur menarik yang terus di perbaharui sampai saat ini.


Di tahun 2020 ini facebook menambahkan fitur baru yaitu fitur dark mode ( mode gelap ) pada tampilan facebook lite. Dengan ditambahkanya fitur dark mode ini tentu facebook lite semakin nyaman untuk digunakan.

Untuk kalian yang belum mengetahui bagaimana cara mengaktifkan fitur dark mode ( mode gelap ) ini admin akan membagikan caranya di bawah ini.

Cara Aktifkan Dark Mode ( Mode Gelap ) Facebook Lite 


1. Perbaharui Aplikasi Facebook Lite


Hal yang harus dilakukn pertama kali untuk bisa mengaktifkan dark mode ini sobat harus memperbaharui aplikasi facebook lite anda ke versi yang terbaru. Anda bisa menginstall aplikasi facebook lite versi terbaru ini melalui google playstore (android ) atau Appstore ( Apple/iphone )

2. Masuk Facbook 


Langkah yang selanjutnya silahkan anda masuk menggunakan akun fcebook anda menggunakan aplikasi facebook versi terbaru yang telah anda install.

3. Aktifkan Dark mode ( Mode Gelap )


Lahkah selanjutnya silahkan anda aktifkan dark mode facebook litenya caranya dibawah ini:

- pilih menu di pojok kanan atas
- schroll ke bawah
- Pilih Mode gelap dan aktifkan
- untuk menonaktifkan tinggal pilih lagi dan nonaktifkan.
- selesai bro

Bagaimana cukup mudah bukan, sekarang tampilan facebook lite anda menjadi dark mode ( mode gelap ). Oke itulan cara mengaktifkan dark mode ( mode gelap ) pada facebook lite yang dapat admin bagikan semoga dapat bermanfaat.

Terus update informasi unik dan menarik lainya dari admin, jika anda ingin reques atau ingin menyampaikan kritik dan saran untuk admin agar menjadi lebih baik lagi sahabat semua bisa berkomentar atau menghubungi admin melalui contact terimakasih.
Previous Post Next Post