Cara Daftar Dan Merubah Kuota Edukasi 30GB Indosat Menjadi Reguler Gratis

Hallo sobat jumpa lagi bareng admin nih kali ini admin akan membagikan cara daftar kuota edukasi indosat atau kuota kuota belajar untuk mengakses aplikasi belajar online seperti ruang guru, quipper sebesar 30GB masa aktif 30 hari dan admin juga akan membagikan cara merubah kuota edukasi 30GB ini menjadi kuota reguler ( flash ).


Setelah telkomsel xl dan axis memberikan kuota ruang guru gratis sebesar 30GB kini indosat ooredoo juga memberikan kuota gratis untuk pelangganya. Jumlah kuota yang diberikanpun terbilang cukup banyak yaitu sebesar 30GB dengan masa aktif 30 hari dengan harga Rp.0 ( gratis ).

Nah bagi sobat pengguna kartu indosat yang ingin membeli paket edukasi ini admin akan membagikan cara membelinya untuk caranya silahkan baca di bawah ini.

Cara Beli Paket Edukasi 30GB Rp.0 Indosat ooredoo


1. Siapkan karu indosat yang masih dalam masa aktif 

2. Lalu dial *123*369#

3. Pilih no.1 aktifkan paket

4. Tunggu SMS notifikasi bahwa paket anda telah berhasil di aktifkan 

5. Cek kuota masuk ke Pesan ketik USAGE kirik ke 363 atau melalui aplikasi indosat ooredoo

Nah sekarang sobat sudah berhasil mendaftar / meredem paket edukasi indosat oredo sebanyak 30GB Rp.0 ( gratis ).

Terus bagaimana cara merubah kuotanya menjadi kuota reguler? Nah dibawah ini admin juga bakal membagikan cara merubah kuota edukasi 30GB indoaat ini menjadi kuota reguler menggunakan aplikasi psiphon pro untuk cara settingnya silahkan ikuti tuttorialnya dibawah ini.

Setting Psiphon Pro Kuota Edukasi 30GB Indosat 


1.  Install aplikasi psiphon pro

Langkah pertama bagi sobat yang belum mempunyai aplikasi psiphon pro sobat silahlan install terlebih dahulu aplikasinya melalui google playster atau bisa mengunduhnya di penyedia aplikasi lain.

2. Upgrade / trial aplikasi psiphon pro

Jika sobat sudah berhasil menginstall aplikasi psiphon pro langkah selanjutnya silahlan sobat upgrade kecepatanya supaya saat di gunakan kecepatanya stabil untuk cara upgarde atau trial sobat bisa membacaya dibawah ini.

Selain upgrade / trial sobat bisa juga menggunakan psicash ( coin psiphon ) untuk mempercepat koneksinya, cara mendapatkan psicash ini sobat cukup mononton iklan yang di aplikasi nanti coin akan otomatis masuk lalu gunakan untuk boos kecepatan.

3. Setting APN Indosat


Langkah selanjutnya silahkan sobat setting APN indosat di pengaturan andorid sobat, sebetulnya memakai APN bawaan juga gak papa tapi mungkin tidak semua TKP work atau kecepatanya kurang stabil.

Dibawah ini adalah beberapa APN indosat yang menurut admin memiliki kecepatan yang stabil dan fasc connect.

Nama: Unlimited
APN: sabarbrn8
Proxy: kosong
Port: kosong
Nama pengguna : kosong
Kata sandi: kosong

Nama: Isat
APN: internet
Proxy: kosong
Port: kosong
Nama pengguna : indosat
Kata sandi: indosat

4. Setting psiphon pro


Oke langkah selanjutnya adalah setting aplikasi psiphon pro dengan memasukan bug kuota edukasinya silahkan ikuti langkah di gambar di atas atau di bawah ini

- masuk aplikasi psiphon

- pilih menu OPSI

- ✓ alihkan sambungan seluruh perangkat ( perlu android 4.0 + )

-✓ matikan temeours untuk internet yang lambat

- Pilih Server silahkan pilih sesuai keinginan server mana yang ingin anda gunakan kalo admin sih suka pakai yang best performance

- pilih OPSI LANJUTAN

- setelan proxy 
✓ sambungan lewat proxy HTTP

- pilih Header HTTP costom 
✓ tambahkan header HTTP costom

Header 1
x-online-host
https://ruangguru.com

Header 2
x-online-host
bimble.ruangguru.com

Header 3
x-online-host
www.quipper.com

Header 4 
connection
keep-alive

- kembali ke HOME pilih MULAI

- Tunggu sampai terhubung 10-20 detik

- selesai


Baik sampai langkah ini sobat telah berhasil merubah kuota edukasi 30GB Indosat ooredoo menjadi kuota reguler dan sudah siap di gunakan di semua aplikasi di android sobat.

Jika sobat merasa lambat saat menggunakan aplikasi psiphon pro ini sobat bisa menggunakan aplikasi http injektor untuk merubah kuota edukasi 30GB Indosat ini untuk caranya silahkan baca caranya di bawah ini

Baca Juga : Cara Merubah Kuota Edukasi 30GB Indosat Menjadi Kuota Reguler Versi Http Injektor

Baik mungkin sampai disini dulu informasi yang dapat admin bagikan tentang cara daftar dan merubah kuota edukasi 30GB indosat menjadi kuota reguler. Ingat gunakan dengan bijak dan jangan di perjual belikan, terus update informasi unik dan menarik lainya dari admin terimakasih.
Previous Post Next Post