Cara Merubah Kuota Ruang Guru Axis 2GB/Hari Menjadi Flash Psiphon Pro

Hallo sahabat KLIKINFO kali ini admin akan membagikan cara merubah kuota ruang guru axis menjadi kuota flash ( reguler )menggunakan aplikasi psiphon pro trial.


Nah bagi pelanggan axis yang masih bingung bagaimana cara meredem/ mengklaim kuota ruang guru yang 2GB/hari ini dibawah ini sedikit penjelasan dari admin silahkan simak baik-baik.

Begini sobat penjelasanya kuota ruang guru axis 2GB/ hari di berikan secara otomatis tanpa harus meredem/ klaim kuota, untuk mengeceknya apakah sobat sudah mempunyai kuota ruang guru yang 2GB ini sobat bisa mengakses websete ruang guru melalui aplikasi atau browser.

Tidak seperri operator sebelah telkomsel dan indosat untuk mendapatkan kuota ruang guru harus terlebih dahulu mengklaim atau meredem kuotanya di aplikasi mytelkomsel dan myim3.

Bisa min saya bisa mengakses aplikasi ruang guru, tapi saya sudah tidak sekolah min, apakah kuota ruang guru ini bisa digunakan di selain aplikasi ruang guru min seperti youtube dan instagram.

Bisa, kuota ruang guru axis 2GB ini bisa digunakan di aemua aplikasi dengan syarat harus menggunakan aplikasi tambahan untuk merubah kuota ruang guru ini menjadi kuota flash ( reguler ).

Untuk merubah kuota ruang guru axis 2GB ini admin menggunakan aplikasi psiphon pro yang sudah admin upgrade agar kecepatanya maksimal dan cepat konek. Untuk cara merubahnya silahkan sobat simak baik-baik caranya dibawah ini.

Setting Psiphon Pro Merubah Kuota Ruang Guru Axis 2GB/Hari


1. Install aplikasi Psiphon Pro 

Bagi sobat yang belum install aplikasi psiphon pro silahlan install terlebih dahulu aplikasinya di google playstore.

2. Trial ( Upgrade ) Psiphon Pro

Jika suda terinstall lamglah selanjutnya silahkan sobat trial ( upgrade ) aplilasi psiphon pro supaya mendapatkan kecepatan yang maksimal dan cepat konek untuk cara trial psiphon pro sobat bisa membacanya dibawah ini.
Jika sobat tidak ingin upgrade psiphon pro sobat bisa menggunakan coin psiphon ( psicash ) dengan coin ini sobat bisa mendapatkan kecepatan yang stabil juga.

3. Setting APN 

selanjunya silahkan sobat setting APN di pengaturan jaringan android sobat dibawah ini admin akan membagikan APN baru yang masih aktif dan admin gunakan.

- xlgprs
- aha
- sabarbrn5
- xlunlimited
- internet ( APN standard )

4. Setting psiphon pro

Langkah selanjutnya silahkan sobat setting aplikasi psiphonya untuk caranya silahkan ikuti langkah di bawah ini ikuti seperti di gambar.

a. Masuk dan Pilih menu OPSI


b. Pilih OPSI LANJUTAN


c. Aktifkan Sambungan lewat proxy HTTP 
lalu pilih Header HTTP kustom


d. kembali ke BERANDA dan Pilih MULAI


Nah sampai tahap ini psiphon pro anda berhasil terhubung dan anda telah berhasilerubah kuota ruang guru axis 2GB menjadi kuota flash ( reguler ).

Sekarang silahkan anda coba untuk membuka aplikasi selain ruang guru, misalnya youtube, instgram browsing atau chat whatsapp.

Kalo sobat beruntung kuota yang di dapat tidak hanya 2GB bisa lebih karena banyak sobat admin yang sudah habis 2GB tapi internetnya masih lancar jadi ya silahkan sobat coba sendiri saja.

Baik mungkin sampai disni dulu informasi yang dapat admin bagikan seputar cara merubah kuota ruang guru axis 2GB menjafi kuota flash ( reguler ).

Terus update informasi terbaru lainya yang akan admin bagikan secara gratis. Ingan gunakan trik ini dengan bijak dan jangan di perjual belikan salam hangat dari admin terimakasih.


Previous Post Next Post