Kuota XL Gratis 5GB + Xtra Unlimited Turbo 30 Hari Segera Aktifkan

Hallo sahabat KLIKINFO jumpa lagi nih bareng admin setelah beberapa hari admin tidak pernah posting dikarenakan sibuk di dunia nyata. Nah di kesempatan yang baik ini admin akan memberikan informasi yang sangat menarik buat sobat-sobat admin semuanya.


Informasi yang akan admin bagikan kali ini adalah tentang kuota gratis dari XL AXIATA. Yap benar di bulan juni ini xl sedang baik kepada semua pelangganya karena pihak xl membagikan sejumlah kuota kepada semua pelangganya tanpa pilih-pilih seperti operator sebelah.

Adapun jumlah kuota yang diberikan adalah 5GB ( jaringan 4G ) + Kuota unlimited turbo premium ( chat+ youtube+ sosmed+ joox ) dengan masa aktif 30 hri. Kalo menurut admin sih sangat-sangat lumayan kapan lagi XL baik seperti ini.

Selain kuota yang 5GB kita juga mendapatkan kuota unlimited turbo yang tentunya juga bisa di ubah menjadi kuota reguler dan bisa di gunakan di semua aplikasi. Untuk caranya silahkan lihat postingan admin sebelumnya.

Selain kuota kita juga akan mendapatkan tambahan masa aktif kartu 30 hari, pokoknya bonusnya banyak, jadi bagi sobat pengguna XL AXIATA buruan aktifkan paketnya sebelum promonya hilang.

Nah untuk sobat yang ingin mendapatkan kuota 5GB ini sobat bisa mengikuti langkah-langkahnya di bawah ini. Silahkan ikuti dengan benar dan jangan ada sampat ada yang terlewat.

Cara Mendapatkan Kuota 5GB + Xtra Unlimited Turbo 30 Hari


1. Install aplikasi my.XL

Langkah yang pertama jika sobat belum memiliki aplikasi myXL silahkan sobat install terlebih dahulu aplikasinya di google playstore.

Jika sobat tidak mau repot sobat bisa juga log in melalui web myXL melalui browser chrome atau browser yang lain.

2. Log In my.XL

Langkah selanjutnya silahkan anda log in my.XL menggunakan nomor XL anda caranya

- masukan nomor xl anda 0878xxx

- selanjutnya anda akan menerima kode verifikasi yang dikirimkan melalui SMS

- masukan kode verifikasi

- anda berhasi log in

3. Aktifkan Paket 

Jika sudah berhasil masuk langkah selanjutnya adalah mengaktifkan paket internet 5GB+ xtra unlimited turbonya caranya silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini.

- pilih CARI PAKET

- pilih INTERNET PROMO

- geser ke kiri dab cari menu BONUS 4G

- pilih paket 5GB+ Xtra unlimited turbo

- pipih AKTIFKAN

- tunggu SMS notifikasi paket anda berhasil di aktifkan

- selesai.

4. Cek Kuota

Jika paket internet anda sudah berhasil silahkan anda cek kuotanya apakah sudah masuk apa belum. ada 2 cara untuk cek kuota internet xl yaitu dengan melalui aplikasi my.XL dan melalui dial.

Untuk cek melalui dial sobat bisa mengetik *123*7*1*1# lalu call disini akan kelihatan semua paket sobat yang masih aktif mulai dari paket internet dan paket telepon.

Baik sampai langkah ini sobat telah berhasil mendapatkan kuota xl 5gb + xtra unlimited turbo gratis dari my.xl dan sudah siap untuk di gunakan untuk mengakses internet.

Bagaimana cukup mudah bukan untuk cara mendapatkanya. Mungkin sampai di sini dulu informasi yang bisa admin bagikan kepada sobat semua, jika sobat merasa artikel ini berguna silahkan sobat bisa membagikanya. Terus update informasi menarik laninya dari admin terimakasih.
Previous Post Next Post