Config Http Injektor Kuota Ruang Guru 30GB All SC Telkomsel,by.U,Axis Dan XL

Hallo kembali lagi bareng admin nih kali ini admin akan membagikan config http injektor utuk merubah kuota ruang guru menjadi kuota reguler ( flash ).


Hampir semua jaringan layanan internet di indonesia memberikan kuota grtais 30GB Rp.0 untuk akses layanan belajar online di indonesi sperti ruangguru, quipper, zenius dll.

Telkomsel, by.U, indosat, dan smartfren mberikan kuita gratis kepada pelangganya sebanyak 30GB/ 30 hari dan untuk XL & AXIS masing-masing pelanggan akan mendapatkan kuota sebesar 2GB/hari ( otomatis diperpanjang setiap hari ).

Nah bagi sobat yang ingin merubah kuota ruangg guru ini menjadi kuota reguler menggunakan aplikasi http injektor sobat bisa menggunakan config yang akan admin bagikan ini.

Tidak seperti menggunakan psiphon pro yang yang tidak bisa di gunakan untuk bermain game online, dengan menggunakan aplikasi http injektor ini anda dapat bermain game online menggunakan kuota ruang guru.

Selain bisa digunakan untuk bermain game online tentu dengan menggunakan aplikasi http injektor ini speed/kecepatan yang di hasilkan lebih maksimal ketimbang menggunakan psiphon pro.

Bagi sobat yang ingin mencoba config ini sobat bisa mendapatkanya dibawah ini.

ilmupedia V1.ehi

Imupedia V2.ehi

Untuk menggunakaya silahkan tinggal ekspor saja ke aplikasi http injektor anda.

Jika sunek ( susah konek ) silahlan sobat ganti server ssh.nya dan pilih yang singapure untuk setting servernya silahlan lihat gambar di bawah ini.


Setting seperti gambar di atas dan langkah selanjutnya silahlan pilih SIMPAN dan akan kembali ke beranda langkah selanjutnya silahlan sobat tinggal pilih MULAI dan tunggu sampai terhubung. Tenang config ini sangat fast connect hanya sekitar 5-10 detik saja.

Baik mungkin sampai disini informasi yang dapat admin bagikan, ingan gunakan dengan bijak dan jangan di perjual belikan.

Terus update informasi unik dan menarik lainya dari KLIKINFO jika sobat ada yang ingin ditanyakan atau mempunyai informasi tambahan seputar config http injektor kuota ruangguru all sc sobat bisa mengubungi admin terimakasih.

Previous Post Next Post