Cara Merubah Kuota Belajar 10GB Telkomsel Menjadi Flash HTTP Custom

Hallo sahabat KLIKINFO bagaimana kabarnya sahabat semua? semoga semuanya dalam keadaan yang baik. Setelah admin fakum beberapa bulan dikarenakan admin sibuk di dunia nyata kini mimin akan kembali membagikan informasi seputar dunia inet gratis.


Pada kesempatan yang baik ini mimin akan membagikan cara merubah kuota belajar 10GB Rp.10 Telkomsel menjadi kuota regelur/flash. Bagi sobat yang belum tau apa itu kuota belajar mimin akanemberikan sedikit penjelasnya dibawah ini.

Apa Dan Cara Menggunakan Kuota Belajar 10GB Rp.10 Telkomsel

Paket 10GB Kuota Belajar Rp10 adalah paket data gabungan antara ilmupedia dan Conference yang berlaku untuk pelanggan prabayar Telkomsel (simPATI, KARTU As, dan Loop) serta dapat digunakan untuk mengakses aplikasi edukasi dan conference dengan masa aktif 30 hari.

Kuota ilmupedia mencakup aplikasi seperti Google Classroom, Rumah Belajar, Zenius, Quipper, Udemy, Duolingo, Sekolah.mu, Cakap, Bahaso, Cambridge Assessment English, Kipin School 4.0, Pijar Sekolah, AyoBlajar, video meeting edukasi Birru dan aplikasi online belajar lainnya serta ratusan portal e-learning kampus dan sekolah yang tergabung dan bekerjasama di ilmupedia.

Kuota Conference mencakup aplikasi Zoom, Google Meet, Cisco Webex, Umetmee, Microsoft Teams, CloudX, dan aplikasi lainnya yang tergabung dan bekerjasama dalam conference Telkomsel.

Beruntungnya paket kuota belajar 10GB ini tidak hanya dibagikan untuk pelajar saja namun ke semua pelanggan telkomsel prabayar yang masih aktif. Jadi semua pelanggan telkomsel bisa mendaftar paket ini dengen syarat dan ketentuan yang berlaku.

Saya Sudah Tidak Sekolah, lalu untuk apa kuota ini.

Nah bagi sobat yang sudah tidak sekolah dan ingin menggunakan kuota ini sobat bisa merubahnya terlebih dahulu menjadi kuota reguler.

Wooow, emang bisa min? Bisa dong, admin sekarang juga lagi makai. kuota belajar 10GB ini bisa dirubah menjadi kuota reguler dan pastinya jadi bisa digunakan di semua aplikasi.

Bagi sobat yang penasaran dan ingin juga merubah kuota belajar 10GB ini menjadi kuota reguler admin akan membagikanya kepada sobat jadi sobat silahkan simak baik-baik caranya dibawah ini.

Cara Ubah Kuota Belajar 10GB TELKOMSEL Menjadi Kuota Reguler


Okee bagi sobat yang ingin merubah kuota belajar telkomsel 10GB ini sobat membutuhkan aplikasi tambahan. Kali ini admin menggunakan aplikasi HTTP Custom versi 262. Nanti akan mimin bagikan linknya dibawah ini.

1. Download dan Install aplikasi HTTP Custom versi 2.3.2 atau yang lain

Silahkan sobat download dan install aplikasi HTTP Custom versi 2.3.2 melalui link dibawah ini.

Link : HTTP Custom v.232

2. Setting HTTP  Custom

Langkah selanjutnya silahkan sobat setting aplikasinya agar bisa merubah kuota belajar 10GB menjadi kuota reguler caranya simak di bawah ini.

Bonus Config : Tsel-belajar.hc

- Buka aplikasi HTTP Custom

- pilih garis 3 pojok Kiri Atas lalu pilih menu SNI


- Selanjutnya Masukan BUG kuota Belajar dan pilih apply


- Masukan Akun SSH


- Pilig CONNECT dan tunggu sampai terhubung


3. Selesai dan sudah bisa digunakan di semua aplikasi

Sampai langkah ini sobat telah berhasil membuat config http custom dan merubah kuota belajar telkomsel menjadi kuota reguler dan siap untuk digunakan.

" Pengingat "

Jika susah konek sobat bisa melakukan on/off data terlebih dahulu, dan ulangi sampai bisa terhubung.

Jika sudah berhasil terhubung silahkan sobat coba untuk buka youtube atau yang lain.

Untuk kecepatannya sendiri biasanya dipengaruhi oleh jaringan di tkp masing-masing selanjutnya tergantung dengan server ssh ( dari mana anda mendaftar akun SSH ).



Baik mingkin sampai disini dulu informasi yang dapat mimin bagikan seputar cara merubah kuota belajar telkomsel 10GB menjadi kuota reguler menggunakan aplikasi http custom.

Terus update trik terbaru dari admin karena masih banyak lagi informasi yamg akan admin bagikan tentang cara merubah kuota belajar telkomsel 10GB ini.

Untuk sobat yanh pecinta kpn tunnel rev, anonytun, tls tunnel admin akan membagikanya kapada sobat semua jadi tunggu saja trik-trik terbaru seputar inet gratis dari klikinfo terimakasih.

Previous Post Next Post