Config HTTP Injektor Ubah Kuota Belajar Telkomsel 10GB Terbaru

Hallo sahabat KLIKINFO kembali lagi baremg admin yang akan terus berbagi informasi seputar inet gratis kepada ssobat semua. Seperti janji admin sebelumnya bahwa admin akan membagikan cara merubah kuota belajar telkomsel 10GB menjadi kuota reguler menggunakan aplikasi HTTP Injektor.


Dipostingan admin sebelumnya admin juga sudah membagikan cara merubah kuota belajar telkomsel menjadi kuota reguler menggunakan aplikasi HTTP Custom v.2.3.2. Jadi silahkan sobat tinggal memilih saja mau aplikasi yang mana. Yang pastinya semuanya di jamin konek dan full speed.

Bagi pelanggan telkomsel yang sudah tidak dalam masa belajar dan mempunyai kuota belajar pasti bingung mau buat apa kuota tersebut sedangakan hanya bisa untuk mengakses aplikasi-aplikasi belajar online seperti ruang guru, sekolahmu, zoom dan masih banyak yang lain.

Nah bagi sobat yang tetep ingin menggunakan kuota belajar ini sobat jangan kuwatir karena kuota belajar ini bisa di ubah menjadi kuota reguler menggunakan aplikasi tambahan. Jadi kuota belajar yang tadinya hanya bisa untuk mengakses aplikasi belajar menjadi bisa di gunakan di semua aplikasi. Nah untuk caranya silahkan sobat simak baik-baik caranya di bawah ini.

Cara Ubah Kuota Belajar Telkomsel Menjadi Reguler + Config Http Injektor 


1. Download aplikasi HTTP Injektor

Bagi sobat yang belum memiliki aplikasi http injektor sobat bisa mendownloadnya terlebih dahulu di google playstore atau penyedia aplikasi yang lain. Dan bagi yang sudah punya skip saja.

2. Download Config HI Kuota Belajar

Link Config : Kuota Belajar Tsel v.1

                      : Kuota Belajar Tsel v.2

Nah selanjutnya silahkan sobat download config http injektor kuota belajar melalui link di atas.

Keterangan Config: config fress, fast connect, full speed, all tkp, dan unlock ssh ( sobat bisa mengganti dengan akun ssh sobat sendiri ) bonus akun ssh 30 hari tinggal pakai dari admin.

3. Import Config 

Jika config di atas sudah berhasil di download silahkan sobat import confignya  ke aplikasi http injektor caranya simak di bawah ini.

- Pilih Menu Import Config Lihat Gambar dibawah


- Pilih File Config dimana anda menyimpan


4. Masukan Akun SSH

Jika config sudah berhasil di import jika sobat ingin mengganti akun ssh dengan milik sobat silahkan ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

- Pilih Menu Pengaturan 


- pilih SCURE SHELL ( SSH )


- masukan Akun SSH anda


5. Selesai  dan KONEK 

Jika semuanya sudah selesai silahkan pilih konek dan tunggu sampai terhubung untuk bisa di gunakan .

Nah sekarang sobat sudah berhasil merubah kuota belajar 10GB telkomsel menjadi kuota reguler menggunakan aplikasi http injektor.
Sekarang sobat bisa menggunakanya untuk membuka youtube, sosial media atau game online.

Silahkan gunakan dengan bijak dan jangan di perjual belikan upaya triknya tetep awet dan dapat terus dinikmati. 

Mungkin sampai disini dulu informasi yang dapat admin sampaikan seputar cara merubah kuota belajar 10GB telkomsel menggunakan apkikasi http injektor terimakasih.
Previous Post Next Post