Cara Klaim Kuota Youtube Unlimited XL Gratis Dari Aplikasi MyXL

Hallo sobat KLIKINFO dimanapun berada kali ini admin akan membagikan informasi kepada kalian semua tentang kuota gratis dari XL AXIATA.


UPDATE  Postingan !!!


Untuk cara klaim atau meengaktifkan kuota unlimited youtube  terbaru anda bisa membacanya melalui link di atas karena admin sudah mengupdate caranya

WOOOW...beneran gratis nih min? Bener, sekarang XL memang sedang ada promo kuota gratis alias Rp.0 Tapi tentunya denga syarat dan ketentuan yang berlaku. Dibawah ini adalah syarat dan ketentuan paket youtube unlimited Rp.0.

Kuota xl gratis
Syarat & Ketentuan Paket

1. Berlaku bagi pengguna XL prabayar

2. Unlimited kuota youtube berlaku di semua jaringan

3. Unlimited kuota youtube dapat langsung digunakan setelah paket berhasil diaktifkan dan berakhir 1 jam setelah aktifasi paket

4. Tidak berlaku perpanjangan otomatis

5. Jika masa berlaku kuota unlimited habis ( setelah 1 jam ) pelanggan akan dukenakan tarif dasar atau kuota paket lain jika ada

6. Paket unlimited xtra turbo plus 1 jam hanya bisa diaktifkan 1x/hari

7. Kuota aplikasi akan dikonsumsi lebih dahulu ketika mengakses aplikasi sesuai pilihan paketnya.


Cara Aktifkan Paket Unlimited Youtube Gratis Di MyXL

1. Download aplikasi MyXL versi terbaru di google playstore atau APPstore atau bisa juga download di google.

2. Sig in dengan Nomor XL anda caranya masukan nomor xl anda lalu masukan kode verifikasi yang di kirimkan melalui SMS. Jika sudah berhasil masuk silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini.

- Pilih XL STORE



- Pilih Paket Xtra Unlimited Turbo plus Youtube



- Pilih Youtube Rp.0



- Pilih Beli



- Pilih Pembelian Lewat Pulsa lalu klik pilih



3. Sebelum digunakan tunggu dahulu notifikasi dari pihak XL bahwa paket unlimited yourube anda telah berhasil di aktifkan dan proses pembelian berhasil.

Sekarang anda telah berhasil mendapatkan kuota unlimited youtube 1 jam dan sudah bisa di gunakan untuk menonton video di youtube atau mendownload video di youtube.

Bagaimana sangat mudah bukan cara mendapatkan kuota gratis dari XL. Silahkan gunakan dengan bijak dan jika supaya bisa gratis youtube 24 jam silahkan sobat bisa membeli kartu XL sebanyak 24 SC.

Apakah kuota unlimited youtube ini bisa di rubah menjadi kuota reguler min? Jawabanya Tentu sangat bisa, mungkin di postingan selanjutnya admin akan memberikan triknya untuk merubah kuota unlimited youtube menjadi kuota reguler jadi pantengin terus update postingan dari admin.

Okee mungkin sampai disini dulu informasi yang dapat admin bagikan seputar cara klaim/mendapatkan kuota gratis unlimited youtube dari XL terimakasih.
Previous Post Next Post