Config HTTP Custom UnlimitedMAX Telkomsel Ubah Kuota Unlimax Menjadi Flash

Hallo sahabat KLIKINFO Jumpa lagi bareng admin yang baik hati dan tidak sombong yang pada kesempatan kali ini admin akan kembali membagikan informasi tentang seputar dunia internet gratis yaitu cara merubah kuofa unlimitedmax menjadi kuota reguler menggunakan aplikasi http custom v.2.3.2 dan tidak lupa admin juga akan membagikan config.hc bonus akun SSH premium.

ubah kuota unlimitedmax telkomsel


Internetan puas di jaringan tercepat dan terluas Telkomsel dengan kuota unlimitedmax untuk nonton vedeo kesukaan anda di YouTube, MAXstream, update sosial media anda di Facebook dan Instagram, ngobrol di WhatsApp dan LINE, TikTok serta akses MusicMAX dan GamesMAX kapan saja tanpa biaya tambahan.

Apat Itu UnlimitedMAX?

unlimitedMAX adalah Kartu Perdana Internet Unlimited adalah kartu perdana yang menawarkan paket internet bulanan (paket data reguler ) dengan tambahan kuota Unlimited Apps untuk pelanggan baru Telkomsel dengan masa aktif promo paket kurang dari 6 bulan.

Pengertian di atas adalah sedikit gambaran tentang paket unlimitedmax telkomsel yang pada dasarnya pihak telkomsel menawarkan paket kuota murah untuk pelangganya baik itu pelanggan AS, SIMPATI ATAU LOOP.

Kembali lagi ke topik utama yaitu cara merubah kuota unlimitedmax menjadi kuota reguler menggunakan aplikasi http custom yang akan admin berikan tutorialnya. jadi silahlan simak baik-baik caranya di bawah ini jangan samapai ada yang kelewatan.

Cara Membuat Config Http Custom Kuota UnlimitedMAX Telkomsel


1. Download dan Install HTTP Custom

Silahkan dowbload dan Install aplikasi HTTP Custom versi 2.3.2. sayangnya aplikasi http custom v.2.3.2 ini tidak ada di playstore jadi sobat bisa mengunduhnya pada link download berikut ini :  HTTP Custom V.2.3.2

2. Buka Dan Setting HTTP Custim 

Jika aplikasi HTTP custom sudah berhasil di install di android sobat langkah selanjutnya silahkan sobat setting aplikasi http customnya.

Disini admin akan membagikan cara setting atau membuat config http custom untuk merubah kuota unlimitedmax menjadi kuota reguler. Langsung saja simak baik-baik caranya di bawah ini.

- Buka Aplikasi Http Custom 

- Pilih Garis 3 di pojok kiri atas lalu pilih Menu SNI

disini admin menggunakan mode SSL/SNI karena fast connect dan speednya setabil.

- Masukan BUG

disni admin menggunakan bug chat ( whatsapp/ line ) untuk bugnya nanti admin akan membagikan listnya dibwah.

- Masukan akun SSH


Langkah selanjutnya silahkan anda masukan akun SSH anda dengan formast berikut ( ip/hostssh:port@username:pasword ) jadi seperti ini ge.jagoanssh.com:443@Kobi:123

Untuk yang belum memiliki akun SSH silahkan bisa membuat akun SSH di penyedia akun SSH gratis, pilih masa aktif yang 30 hari kalo gak kebagean ya pilih yang 7 hari saja.

3. Pilih CONNECT dan selesai

Jika semuanya setingan sudah benar selanjutnya silahkan sobat pilih CONNECT dan silahkan tunggu sampai terhubung untuk bisa di gunakan karena config ini fast connect jadi paling nunggunya 2-5 detik. 

Daftar BUG CHAT ( whatsapp,line )

Untuk BUG Chat (whatsapp,line) admin akan membagikan daftar bugnya di bawah ini silahkan salin dan simpan di note smartphone sobat.

BUG Whatsapp

- api.whatsapp.com
- chat.whatsapp.com
- stats.whatsapp.com
- m.whatsapp.com
- manga.whatsapp.com

BUG Line

- api.line.me
- jp.line.me
- m.line.me
- chat.line.me
- comic.line.me


Itulah daftar bug aktif untuk merubah kuota chat menjadi kuota reguler, mungkin bisa untuk semua operator. Admin sendiri baru mencobanya di operator telkomsel dan axis.

Baik mungkin sampai di sini dulu informasi yamg dapat admin bagikan seputar cara merubah kuota unlimitedmax menjadi kuota reguler menggunakan aplikasi http custom v.2.3.2.

Untuk informasi menarik lainya silahkan sobat bisa mencarinya di menu navigasi masih banyak informasi-informasi menarik seputar dunia internet gratis.

Previous Post Next Post