Cara Daftar Dan Ubah Kuota Ruang Guru AXIS & XL 2GB/Hari Menjadi Reguler

Postingan admin kali ini admin akan membagikan tuttorial cara merubah kuota ruang guru XL dan Axis menjadi kuota reguler. adapun jumlah kuota yang diberikan adalah sebanyak 2GB/hari.


Bagi kalian pengguna XL dan Axis pasti bertanya-tanya dan sedang mencari tau bagaimana cara mengklaim untuk mendapatkan kuota ruang guru gratis seperti para pengguna kartu telkomsel dan indosat.

Telkomsel dan indosat sendiri memberikan kuota akses ke ruang guru dan aplikasi belajar online yang lain sebanyak 30GB Rp.0 ( gratis ) dengan masa aktif 30 hari. Lumayan apalagi kuotanya bisa dirubh menjadi kuot reguler ( flash ) jadi tidak hanya untuk mengakses aplikasi ruang guru saja namun bisa di gunakan di semua aplikasi untuk caranya cek postingan admin sebelumnya.

Q: min bagaimana untuk pengguna XL dan Axis kok gak dapat kuota ruang guru? 

A: Nah untuk pengguna XL dan Axis sebenarnya pihak XL dan Axis memberikan kuota ruang guru sebanyak 2GB/hari kepada pelangganya namun kuota tersebut tidak bisa di cek jumlahnya, pemakainya sudah berapa, sisanya berapa.

Q: Apakah kuota ruang guru XL dan AXIS bisa dirubah menjadi kuota reguler seperti telkomsel dan indosat? 

A: Tentu saja bisa dong, kuota rung guru XL dan Axis 2GB/hari ini bisa dirubah menjadi kuota reguler seperti kuota ruang guru telkomsel dan indosat yang 30GB.

Q: Bagaimana Caranya ?

A: Untuk cara merubah kuota ruang guru XL dan Axis 2GB/hari ini harus menggunakan aplikasi tambahan. Untuk sobat yang ingin mencoba trik ini silahkan sobat bisa membaca tuttorialnya di bawah ini.

Setting Psiphon Pro Ubah Kuota Ruang Guru Xl & Axis 2GB/hari


1. Install aplikasi psiphon pro 


Install aplikasi psiphon pro di android atau pc sobat. Sobat bisa mengunduhnya melalui google playstore atau situs unduh aplikasi lainya.

2. Trial / upgrade psiphon pro


Langkah selanjutny silahkan anda upgrade/trial aplikasi psiphon pro anda agar mendapatkan kecepatan internet full speed dan stabil.
Untuk cara upgrade/trial psiphon pro secara gratis sobat bisa cari postingan admin sebelumnya tentang cara trial psiphon pro gratis.

3. Setting APN XL & Axis


Langkah selanjutnya silahkan anda setting APN xl dan axis di pengaturan jaringan smartphon sobat.

Langkah ini juga sangat berpengaruh terhadap kecepatan, fast connect, dan kestabilan jaringan untuk daftar APN  XL & Axis silahkan sobat pilih dibawah ini.

Nama: xlgprs
APN: aha
Proxy: kosong
Port: kosong
Nama pengguna: xlgprs
Kata sandi: xlgprs

Nama: xlunlimited
APN: xlunlimited
Proxy: kosong
Port: kosong
Nama pengguna: kosong
Kata sandi: kosong

Nama: Axis
APN: internet
Proxy: kosong
Port: kosong
Nama pengguna: kosong
Kata sandi: kosong

Nah pilih salah satu, untuk TKP admin jateng admin menggunakan APN: aha dan berhasil.

4. Setting psiphon pro


Jika APN anda sudah di setting langkah selanjutnya silahkan anda masuk ke aplikasi psiphon pro. Untuk servernya pilih yang menurut sobat paling cepat, admin sendiri lebih suka pilih yang paling atas best performance.

Kembali ke HOME lalu pilih MULAI  
Tunggu sampai terhubung, warna P logo psiphon akn berbah menjadi warna biru. Jika sunek ( susah konek ) silahkan sobat on/off data jika belum mau terhubung sobat bisa aktifkan dahulu mode pesawat sampai mendapatkan IP yang cocok biasanya IP 10.xx. tergantung TKP.

Jika sudah berhasil terhubung selamat anda telah berhasil merubah kuota ruang guru Xl dan Axis menjadi kuota reguler
( flash ) dan siap digunakan di semua aplikasi.

Bagaimana cukuo mudah bukan, dan ingat gunakan trik ini dengan bijak jangan di perjual belikan. Mungkin sampai disini dulu informasi yang dapat admin bagikan seputar cara merubah kuota ruang guru xl dan axis menjadi kuota reguler.

Terus update informasi unik dan menarik lainya karena, jika sobat ada tambahan informasi seputar kuota ruang guru xl dan axis atau sobat ingin memberikan kritik dan saran sobat bisa melalui komentar atau kontak admin langsung terimakasih.



Previous Post Next Post