Syarat Dan Cara Daftar Xtra Unlimited Turbo XL Axiata

XL Axiata kembali meluncurkan promo yaitu xtra unlimited turbo untuk para pelangganya promo xtra unlimited turbo ini berlaku dari tanggal 05 maret 2020 - 05 April 2020 setelah tanggal tersebut mungkin harganya akan kembali normal.


Xtra unlimited turbo adalah fitur yang memberikan banyak manfaat untuk pelanggan untuk mengakses aplikasi-aplikasi pilihan tanpa batasan kuota dan kecepatan.

Fitur dari paket xtra unlimited turbo ini bisa di gunakan untuk mengkases aplikasi-aplikasi pilihan yang telah di tentukan oleh pihak XL tanpa ada batasan kuota dan kecepatan alias FUP. Itu artinya kita dapat mengakses aplikasi pilihan tersebut sepuasnya tanpa harus memikirkan kuota kita akan habis dengan syarat dan ketentuan di bawah ini.

Syarat dan Ketentuan Xtra Unlimited Turbo 

1. Berlaku untuk pelanggan / pengguna XL prabayar yang telah berlangganan paket Xtra Combo, Xtra Combo Vip, dan Xtra Combo Lite

2. Fitur Xtra unlimited turbo hanya bisa dinikmati dan digunakan setelah kuota utama ( xtra combo, xtra combo Vip dan xtra combo Litr ) telah habis ( 0KB )

3. Masa aktif fitur xtra unlimited turbo mengkikuti paket xtra combo, xtra combo vip atau xtra combo lite yang terdaftar pada saat pelanggan mengaktifka paket xtra unlimited turbo

4. Pelanggan dapat melakukan pembelian varian xtra unlimited turbo yang sama lrbih dari 1x, dan untuk masa aktifnya akan tetap mengikuti masa aktif paket utama.

Cara Daftar Xtra Unlimited Turbo


1. Pastikan anda sudah berlanggana paket xtra combo, xtra combo vip, xtra combo lite

2. Install aplilasi my.Xl di google playstore, bisa juga melalui website my.XL.

3. Sig in dengan nomor XL anda lalu masukan kode OTP/ pasword yang di kirimkan melalui SMS.

4. Jika sudah berhasil masuk di aplkasi my,XL langkah selanjutnya silahkan anda bisa pilih BELI PAKET lalu pilih Xtra Unlimited Turbo dan pilih xtra unlimited turbo mana yang ingin anda beli dan aktifkan dengan pilih BELI.

5. Tunggu sampai ada nitifkasi bahwa xtra unlimited turbo anda berhadil di aktifkan, biasanya ada SMS masuk.

6. Untuk Cek paketnya bisa melalui aplikasi my.XL pilih SISA KUOTA lalu DETAIL PAKET.

Segera daftar karena promonya hanya sampai 05 April 2020, anda bisa benar benar mandapatkan kuota unlimited tanpa FUP.

Sampai disini dulu informasi yang dapat admin bagikan, terus update infoasi unik dan menarik lainya jika ada yang ingin ditanyakan seputar syarat dan cara daftar xtra unlimited turbo xl anda bisa meninggalkan jejak di kolom komentar terimakasih.
Previous Post Next Post