Setting Psiphon Pro 3 Three Opok Terbaru Semua Tkp

Hallo sobat klikinfo admin kembali lagi nih stelah beberapa hari admin jarang update artikel dikarenakan sibuk di dunia nyata. Dikesempatan yang baik ini admin akan membagikan cara internet gratis menggunakan kartu 3 three opok alian nol pulsa nol kuota.


Apakah sobat pengguna kartu 3 three dan sedang kehabisan paket data kuota internet? Jika benar hal demikian maka langkah pertama yang sobat harus lakukan adalah kembali mengisi paket kuota tersebut agar tetap bisa menggunakanya kembali.

Banyak pelanggan 3 three di indonesi banyak dari mereka yang menggunakan 3 three karena harga paketnya yang sangat murah dan terjangkau, tapi sayangnya sinyal 3 three belum begitu luas sampai ke pelosok desa.

Baik kembali lagi ke topik yaitu cara internet graris menggunakan kartu 3 three opok menggunakan aplikasi psiphon pro. Untuk sobat yang ingin mencoba trik ini bisa langsung membaca tuttorialnya dibawah ini.

Cara Setting Psiphon Pro 3 three Opok Terbaru


1. Install Aplikasi Psiphon Pro 

Langkah yang pertama silahkan anda install aplikasi psiphon pro di google playstore atau bisa mengunduhnya di google.

Supaya kecepatanya maksimal anda bisa mengupgradenya / trial psiphon pronya untuk carnya bisa baca postingan admin sebelumnya.

2. Setting Apn 3 three


Langkah yang ke 2 silahkan anda setting APN di pengaturan jaringan smartohone sobat seperti di bawah ini.

Nama : 3Unlimitid
APN : gprs.vipnet.hd
Proxy : 10.19.19.19
Port : 8080
Nama pengguna : 3
Pasword : 3
Selebihnya setting bawaan saja.

3. Setting Psiphon Pro


Langkah selanjutnya dalah kita setting aplikasi psiphon pro yang tadi telah terinstall di android sobat. Silahkan setting seperti dibawah ini :

a. Buka aplikasi psiphon pro
b. Geser menu ke kanan pilih bagian opsi pilih opsi lanjutan
c. Ceklis ✓ pada setelan proksi => sambungan lewat proksi HTTP
d. pilih header HTTP kustom
e. Ceklis ✓ pada Tambakan header HTTP kustom setting seperti gambar di atas.
f. Kembali ke home Psiphone pilih star dan tunggu sampai terhubung, ditandai dengan warna P yang tadinya merah berubah menjadi warna biru.

Sampai langkah ini anda telah berhasil terhubung ke jaringan internet, sekarang anda bisa mencobanya untuk membuka youtube atau aplikasi yang lain. Kecepatan dan limit kuotanya tergantung TKP kalian masing masing ya,

Baik sobat semua mungkin sampai disini dulu informasi yang dapat admin bagikan tentar cara internet gratis kartu 3 three menggunkan aplikasi psiphone pro.

Terus update informasi menarik dan unik lainya dari klikinfo, jika sobat semua ada informasi tambahan yang berkaitan dengan judul di atas sobat bisa meninggalkan jejak di kolom komentar atau bisa menghubungi admin melalui kolom contact terimakasih.
Previous Post Next Post