Config OpenVPN Axis Opok Unlimited Tarif GAOL 2020

Hallo sahabat KLIKINFO kali admin akan membagikan informasi menarik yang perlu sobat ketahui yitu tentang bangkitnya axis opok unlimited di tarif gaol.


Bagi sobat pelanggan axis yang ingin merasakan internet gratis tanpa pulsa dan kuota sekarang saatnya sobat harus mencoba trik ini sebelum trinya co.id karena banyak yang menggunakan.

Sebenrnya banyak aplikasi-aplikasi yang bisa digunakan untuk bisa internet axis opok unlimited ini seperti http injektor, kpn tunnel rev, psiphon pro dan openVPN Connect.

Nah kali ini admin akan menggunakan aplikasi openVPN connect karena aplikasi ini lebih ringan simpel dan fasc connect yang paling penting tidak mudah disconnect.

Baik tanpa basa-basi lagi bagi sobat yang ingin mencobanya disini admin sudah menyiapkan config openVPN connec axis opok unlimitednya silahkan sobat tinggal downlod dan menggunakanya.

Untuk akun VPN.nya disini admin akan membagikanya kepada sobat semua namun jika kecepatnya kurang sobat bisa membuatnya sendiri di tcpvpn.com server asia singapura 1.

Ambil confignya dibawah ini:

Config Axis Opok Unlimited 

Bonus Akun VPN


Silahkan ambil cinfignya dan import ke aplikasi openvpn conneck lalu masukan username dan paswordnya.

Baik mungkin sampai disini dulu informasi yang daoat admin bagikan seputar internet axis opok unlimited.

Terus update info menarik lainya, ingat gunakan triknya dengan bijak dan jangn di salah gunakan aplagi di jual belikan supaya triknya tetap awet dan dapat terus dinikmati terimakasih.
Previous Post Next Post