Mudah Cara Fanpage Atau Halaman facebook mendapat banyak like dan pengikut

KLIKINFO-Cara Fanpage atau Halaman facebook mendapat banyak like dan pengikut. Fanpage atau halamana facebook adalah sebuah tab komunitas yang sengaja di buat untuk lebih mendekatkan orang-orang tapi lebih banyak orang menggunakanya untuk dijadikan sebagai media promosi produk makanan, pakaian, kesenian ada juga  yang menggunakanya untuk promosi di bidang jasa seperti jasa sewa mobil, jasa pijat, atau jasa fotografy atau hanya sebagi halaman pribadi.


Untuk memulai berintraksi dengan pemirsa fanpage atau halaman tentu anda harus mempunyai pengikut di fanpage anda. Biasanya orang-orang akan berkunjung ke fanpage anda untuk mencari yang mereka inginkan. Anda harus berintraksi  pemirsa anda biasanya mereka akan mengirimkan pesan atau menghubungi admin dari halaman tersebut. Dalam hal ini sebisa mungkin admin harus cepat merespon dengan membalas pesan masuk tersebut. Hal ini penting karena dengan pelayanan yang baik mereka akan percaya dan syukur mau membagikan halaman kita. Ini tentu sangat menguntungkan bagi kita karena kita tidak perlu untuk mempromosikan halaman kita.

Mungkin bagi anda yang baru memulai membuat fanpage / halaman merasa bingung bagaimana sih supaya fanpage / halaman mendapatkan like / pengikut yang banyak, karena denger- denger ditahun 2019 ini fanpage atau halaman facebook bisa di monetesasi seperti youtube. Tentu selain kita bisa mempromosikan produk atau jasa kita disisi lain kita juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari hasil monetesasi halaman tersebut.

Ada beberapa cara agar fanpage atau halaman facebook bisa lebih cepat mendapatkan like atau pengikut. Dalam hal ini ada dua cara yang bisa dilakukan ada yang gratis dan juga ada yang harus membayar. Untuk anda yang masih baru mencoba sebaiknya menggunakan metode yang gratis-gratis dulu. Tapi bagi kalian yang ingin lebih cepat mendapatkan like atau pengikut anda bisa menggunakan cara yang ke 2. Untuk anda yang ingin mencoba cara mendapatkan like atau pengikut fanpage anda bisa mengikuti langkah dibawah ini.

Cara Mendapatkan Like Dan Pengikut Fanpage Dengan Gratis



1. Untuk cara pertama yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan like dan pengikut fanpage yang banyak anda bis mempromosikanya kepada teman, sahabat atau keluarga anda suruh mereka untuk mengikuti halaman anda.

2. Promosikan fanpage anda dengan teman sosial media anda , misalnya facebook, instagram, twitter atau yang lain, buatlah kata-kata yang menarik buat supaya mereka ingin mengklik tombol suka dan jangan lupa suruh teman anda untuk mempromosikan juga suruh mereka untuk membagikanya kepada teman-temanya jadi anda tinggal menunggu hasilnya.

3. Gunakan GRUB facebook anda sebagai media promosi. Bergabunglah dengan grub-grub yang sesuwai dengan halaman anda misalnya anda membuat halaman bertemakan resep makanan jadi anda hendaklah bergabung dengan grub-grub yang didalamnya membahas tentang resep makanan, carilah grub yang anggotanya sudah banyak atau biar lebih efisien buat grub sendiri atau biasa beli grub untuk mempromosikan halaman anda.
Untuk mendapatkan like dari seluruh dunia anda bisa bergabung juga dengan grub-grub bule.

4. Ini cara yang paling cepat untuk mendapatkan banyak like, anda bisa menggunakan foto-foto yang lagi viral atau bisa menggunakan foto artis-artis yang cantik atau ganteng, Tapi yang lebih banyak orang menggunakan biasanya foto orang yang lagi tidak dalam keadaan yang baik lalu di tulis kalo kalian sayang orang ini bilang amin dan klik jempol di atas.

Cara Mendapatkan Like Dan Pengikut Fanpage Membayar.

Untuk anda yang mungkin mempunyai uang lebih atau anda orang yang tidak sabar ingin segara mendapatkan banyak pengikut di halaman anda anda bisa menggunakan penawaran promosi dari facebook. Anda cukup membayar dan facebook yang akan mempromosikan halaman anda. Anda tinggal menunggu hasilnya saja untuk biaya pembayaran facebook memberikan pilihan jangka  waktu promosi 1 hari 1 minggu dan 1 bulan tinggal anda ingin memilih yang mana tentu semakin lama promosi semakin banyak uang yang harus di keluarkan.

Tapi untuk cara yang ke 2 ini lebih menjamin keberhasilnya karena pihak facebook langsung yang mempromosikan. So tinggal anda yang menentukan akan memilih metode yang mana.

Mungkin disini dulu informasi yang bisa admin berikan seputar cara mendaoatkan like atau pengikut halaman dengan cepat, terus update informasi terbaru. Jika ada yang ingin ditanyakan seputar cara mendapatkan like atau pengikut halaman dengan cepat anda bisa menanyakan di kolom komentar terimakasih.
Previous Post Next Post