Mudah Cara Hapus fanpage Atau Halaman Facebook Yang Tidak Digunakan

KLIKINFO- Cara menghapus fanpage atau halaman facebook yang sudah tidak aktif dan tidak digunakan lagi. Hallo sobat semua kali ini admin akan memberikan informasi bagi anda yang sedang mencari cara bagaimana sih caranya menghapus fanpage atau halaman facebook yang sudah tidak digunakan lagi. Caranya cukup mudah bisa menggunakan pc atau smartphone sobat.


Banyak orang yang membuat halaman di facebook lebih dari 1 apalagi sekarang fanoage atau halaman facebook bisa di monetesasi dan dapat menghasilkan uang, Pasti banyak orang membuat fanpage dengan tujuan supaya lebih banyak lagi penghasilan yang masuk.

Tapi sayangnya belum tentu semua fanpage atau halaman yang dibuat bisa mendapatkan banyak pengunjung, karena sarat untuk fanpage bisa di monetesasi atau menghasilkan uang fanpage tersebut harus mempunyai 10.000 like dan 30.000 tayangan dari video yang di upload dengan video berdurasi lebih dari 3 menit.

Dengan adanya fanpage yang dikatakan gagal untuk memperoleh persyaratan tersebut pasti tidak akan digunakan lagi untuk digantikan dengan halaman yang lain. Dengan adanya fanpage baru pasti fanpage yang sudah tidak aktif merasa menggagu pandangan. Jika anda ingin menghapus fanpage atau halaman yang sudah tidak digunakan lagi caranya cukup mudah anda bisa membaca caranya dibawah ini.

Cara Menghapus Halaman Facebook Yang Sudah Tidak Aktif


1. Masuk ke akun facebook anda  (bisa menggunakan browser google chrome atau aplikasi facebook seluler )
2. Masuk ke halaman yang ingin anda hapus.


3. Klik tombol titik 3 dipojok kanan atas => EDIT HALAMAN=> PENGATURAN UMUM=>HAPUS HALAMAN. Disini facebook akan memberikan pilihan apakah anda akan menghapus secara permanen atau hanya sementara pilih sesuai keinginan anda ingin menghapusnuy secara permanen atau sementara.


4.Sampai disini anda sudah berhasil menghapus halaman anda.

Sekarang anda bisa membuat halaman baru atau menggunakan halaman yang masih aktif. Mungkin sampai disini dulu informasi yang dapat admin berikan terus update informasi terbaru, jika ada yang ingin ditanyakan seputar cara menghapus fanpage atau halaman facebook anda bisa menghubingi admin atau meninggalkan jejak di kolom komentar terimakasih.
Previous Post Next Post