Cara Merubah Kuota MAXStream dengan Psiphon Pro Terbaru

Cara Merubah Kuota MAXstream Menjadi Flash terbaru menggunakan aplikasi Psiphon Pro, Kuota maxtrim adalah kuota promo dari Telkomsel yang di peruntukan untuk mengakses layanan video di aplikasi maxtrime.

Dengan banyaknya jumlah kuota yang diberikan yaitu 30GB namun kuota yang di berikan hanya bisa digunakan pada aplikasi maxtrime, tentu ini sedikit mengecewakan  tapi jangan khawatir kuotanya bisa dirubah menjadi kuota reguler/flash dan bisa digunakan di semua aplikasi di smartphone anda tidak usah basa-basi lagi langsung saja simak caranya dibawah ini.

Berikut Cara Seting Psiphon Pro:

Maxstream

1. Pertama download dan install aplikasi psiphon pro di playstore =>Klik dan pilih ( Tunnel Whole Device )

2. Langsung klik Start di sebelah pojok kiri bawah.

3. Lihat bagian Logs ( geser ke kiri ) 

4. Jika sunek atau tidak mau terhubung kamu coba untuk ON/OFF data seluler atau pilih server yang lain kalau admin sendiri biasanya menggunakan server japan.

5. Jika sudah terhubung ke serve Untuk memastikan, cek bagian Home Psiphone Pro. Jika terkoneksi akan ada tulisan Tunnel Connected di bawah tulisan Client Version 172 dan di setatus bar ada notifikasi wholf tunnel mode.

6.  Selamat Anda berhasil merubah Kuota MAXstre  menjadi Flash atau reguler 24 jam dan bisa dipakai untuk semua aplikasi di smartphone anda misalnya youtube instagram, dan yang lain.

7. Cek kuota telkomsel Anda dan lihat apakah kuota maxtrim anda berkurang atau tidak Setelah mengikuti trik maxstream diatas lebih baik cek kuota telkomsel kalian, setelah 10 menit menggunakan psiphon pro. 

Jika psiphone milik anda dirasa memiliki speed yang kurang cepat sobat semua bisa mrng upgrade atau trial psiphone pro jadi speed yang di dapat akan bertambah menjadi lebih cepat bagi sobat yang ingin tau caranya bisa membacanya di postingan sebelumnya.

Demikian pembahasan mengenai cara mengubah Kuota MAXstream menjadi Flash. Semoga apa yang kami sampaikan bisa membantu pembaca sekalian. Selamat mencoba!
Previous Post Next Post