Cara Mendapatkan Kuota 3 Three Gratis 2019

KLIKINFO-INTERNET- Cara mendapatkan kuota three gratis 6GB gratis juli 2019. hallo sahabat semua kali ini admin akan memberikan informasi seputar internet gratis terbaru khususnya buat provider 3 ( three ) bisa three biasa atau yang three AON.

Menurut informasi yang admin dapatkan dari grub facebook kuota yang bisa di dapatkan sebesar 6GB yang bisa anda gunakan selama 7 hari full 24 jam.

Untuk sobat semua yang ingin mendapatkan kuota three 6 GB gratis  ini anda bisa mengikuti langkah langkah berikut ini. Ada dua langkah bagaimana kita bisa mendapatkan kuota tersebut dengan menggunakan dial langsung atau melalui sms.

menggunakan dial di smartphone


1. anda bisa menggunakan dial melalui smartphone anda
2. ketik *111*0#
3. tunggu notifikasi bahawa paket anda berhasil diaktifasi.

Melalui SMS


1. masuk ke pesan
2. ketik MAU BIMA6GB
3.kirim ke 234
4. tunggu notifikasi bahwa paket anda berhasil di aktifasi
5. untuk info kuota anda silahkan anda ketik INFO KUOTA kirim ke 234

Penting: untuk bisa mendaftar paket tersebut anda harus tidak adak pulsa dan kuota atau dalam bahasa gretongers lebih dikenal dengan sebutan OPOK.

mungkin sampai disini informasi yang dapat admin berikan terus update trik dan cara terbaru seputar internet gratis terbaru. jika ada yang ingin ditanyakan seputar cara mendapatkan kuota three 6GB gratis terbaru anda bisa meninggalkan jejak di kolom komentar terimakasih.
Previous Post Next Post