Cara Menghapus Unit Iklan Adsense Yang Sudah Tidak Terpakai Terbaru

KLIKINFO- Cara Menghapus Unit Iklan Yang Sudah Tidak Terpakai Di Dashboard Adsense Terbaru. Hallo sobat blogger semua disempatan kali ini saya akan berbagi pengalaman cara menghapus atau menghilangkan unit iklan di dhasboard adsense yang dirasa kurang pas untuk di pasang di website atau blog sobat misalnya dalam segi ukuran atau jenis iklan yang dibuat. Bagi pemula seperti saya pasti pada awal pemasangan iklan pada bloga atau website pasti masih terbilang asal-asalan yang terpenting ada iklan yang tampil di website kita.


Namun sesudah kita mulai mengenal lebih jauh seluk beluk google adsense kita sudah mulai paham bagaimana kita harus mengatur unit iklan pada google adsense kita mulai dari jenis iklan dan ukuran iklan supaya kita bisa lebih banyak mendapatkan penghasilan dari website kita dan pada akhirnya iklan yang pertama kita buat sudah tidak digunakan lagi.

Penting untuk diketahui daftar unit iklan yang terdapat pada dashboard google adsense sebenarnya iklan tidak dapat di hapus secara langsung ini artinya yang bisa menghapus unit iklan pada dashboard google adsense adalah pihak google sendiri kita tidak bisa menghapus secara secara langsung sepirti unit iklan yang terpasang di website kita.

Namun setelah saya telusuri bertanya kesana kesini kepada para master blog semuanya memberikan jawaban yang sama yaitu memang benar bahwa pihak google adsense belum menyediakan fitur untuk menghapus list iklan pada dashboard google adsense kita. Namun bagi sobat blogger yang ingin menghilangkan unit iklan lama yang sudah tergantikan oleh unit iklan baru sobat blogger semua bisa menyembunyikanya jadi list iklan yang sudah tidak terpakai tidak kilihatan lagi dan tidak mengganggu pandangan.

Cara Menyembunyikan Unit Iklan Di Dashboard Adsense Yang Tidak Terpakai Lagi


1. Masuk ke Akun Google Adsense Anda


2. Masuk ke dashboard google adsense anda kemudian klik Iklan pilih Unit Iklan 


3. Klik tombol Sembunyikan yang terletak dibawah judul unit iklan sobat.


4. Untuk menampilkan kembali unit iklan yang telah sobat sembunyikan sobat cukup klik tombol Filter Lanjutan yang terletak di pojok kaban atas.

5. Lalu centang pada pilihan Tampilkan untuk iklan yang bersetatus Tidak Terpakai atau tersembunyi.

Sampai disini dulu perjumpaan kita, diatas adalah cara bagainana menghilangkan unit iklan di dashbiard adsense yang sudah tidak terpakai lagi, mungkin cukup sampai disini dulu infirmasi dan pengalaman yang bisa saya sampaikan mohon maaf jika banyak kekurangan dan kesalahan. Jika anda yang ingin ditanyakan seputar cara menghilangkan unit iklan adsense sobat bisa meninggalkan jejak di kolom komentar terimakasih.
Previous Post Next Post