Config OpenVPN Sawer Kuota Ketengan Youtube Telkomsel Terbaru

Hallo sahabat KLIKINFO semua kembali lagi bareng admin. Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan cara membuat config OpenVPN Connect untuk merubah kuota ketengan youtube telkomsel menjadi kuota reguler ( flash ).

Pada postingan admin sebelumnya admin juga pernah membagikan cara merubah kuota ketengan youtube ini menjadi kuita reguler menggunakan aplikasi Kpn tunnel rev dan http injektor.


Kuota ketengan adalah kuota ( eceran ) paket internet husus yang diberikan untuk semua pelanggan telkomsel seperti paket ketengan youtube, facebook, instgram dan paket kuota utama ( kuota reguler ) dengan harga yang murah.

Menurut admin sih harganya cukup ramah di kantong dengan jumlah kuota yang kita dapatkan, mulai dari harga Rp.3000-Rp.5000 kita akan diberikan jumlah kuota sebanyak 2GB-3GB. Untuk masa aktifnya sendiri mulai dari 1hari, 3 hari sama 7 hari ya silahkan pilih saja sesuai keinginan anda.

Baik kembali lagi ke topik cara merubah kuota ketengan youtube telkomsel menjadi kuota reguler menggunakan openVPN connect langsung saja simak dan ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

Config OpenVPN + Cara Ubah Kuota Ketengan Youtube Telkomsel


1. Install Aplikasi OpenVPN Connect

Untuk sobat yang belum memiliki aplikasi open VPN Connect silahkan install terlebih dahulu aplikasinya melalui google playstore atau bisa juga di penyedia aplikasi yang lain.

2. Ambil config

Silahkan anda unduh config openVPN connect sawer kuota ketengan youtube telkomsel di bawah ini.

Config openVPN ketengantsel V1

Config openVPN ketenganyt V2


3. Import Config


Jika sobat sudah menyimpan config di atas silahkan anda import confignya kedalam aplikasi openVPN connect caranya ikuti langkah-langkah dibawah ini

- Buka aplikasi OpenVPN Connect
- pilih garis 3 pojok kiri atas
- pilih import profil
- cari dan pilih config yang disimpan

4. Masukan akun OpenVPN


Config diatas memiliki 2 versi yaitu versi config dengan bonus akun openVPN dan config yang akun openVPNnya bisa anda isi sendiri

5. Mulai


Jika semuanya sudah selaesai silahkan pilih mulai dengan mengklik pada bagian config dan tunggu samapi terhubung.

Tidak lama kok karena config openVPN ini fast connect paling 5-10 detik sudah terhubung dan siap untuk digunakan.

Nah sekarang sobat telah berhasil merubah kuota ketengan youtube telkomsel menjadi kuota reguler menggunakan aplkasi openVPN connect .

Catatan!!

Jika trik ini sudah tidak bisa digunakan anda bisa juga merubah kuota ketengan youtube menjadi reguler menggunakan aplikasi anonytun pro untuk caranya silahkan lihat di bawah ini.

Baca Juga : Setting Anonytun Pro Kuota Ketengan Youtube Telkomsel

Terus update informasi unik menarik dan viral lainya di KLIKINFO. Gunakan trik ini dengan bijak jangan diperjual belikan supaya triknya tetap awet dam dapat terus dinikmati salam hangat dari admin terimakasih.
Previous Post Next Post