Cara Mendapatkan Kuota IMPoin 3GB Rp.0 Indosat Ooredoo 2020

Hallo sahabat KLILINFO kembali lagi bersama admin dekesempatan  kali ini admin akan membagikan cara mendapatkan kuota gratis 3GB indosat ooredoo.


Wow indosat kembali bagi-bagi kuota gratis untuk pelangganya. Kali ini indosat membagikan paket kuota internet sebanyak 3GB Rp.0 ( gratis ) paket yang diberikan adalah paket kuota reguler 24 jam.

Nah bagi sobat pelanggan indosat yang ingin mendapatkan kuota 3GB gratis ini silahkan ikuti langkah-langkahnya dibawah ini.

Cara Klaim Kuota 3GB Gratis Indosat


1. Dial  *999#

Jika sobat belum registrasi IMPoin silahkan sobat regiatrasi terlebih dahulu caranya ikuti langkah-langkah dibawah ini.

- Pilih No.1 Registrasi
- Pilih No.1 Registrasi Gratis
- Pilih No.1 Setuju

Nah disini sobat akan mendapatkan sms dari indosat yang isinya:

Selamat registrasi IMPoin kamu SUKSES kumpulkan poin kamu dengan cara beli pulsa minimal Rp.10.000 atau beli paket apa saja minimal Rp.10.000 ( tanpa pulsa )

2. Dial *999# Lagi

Jika disini sobat sudah memliki cukup poin sobat bisa meredemnya menjadi kuota 3GB caranya ikuti langkah-langkah dibawah ini.

- Pilih No.1 Redeem
- Pilih No.2 3GB 7hari-150 IMPoin
- Pilih No.1 OK

Nah sekarang silahkan cek sms masuk yang berisi pemberitahuan bahwa paket internet 3GB anda telah berhasil di aktifkan.

Untuk CEK kuotanya bisa melalui sms dengan ketik usage kirim ke 363 atau bisa juga melalui aplikasi my.im3 ooredoo cek apakah kuotanya sudah masuk atau belum.

Kuota ini kuota reguler ya jadi langsung bisa digunakan untuk apapun, downlod, sosmed, game online, streaming 24 jam.

Mungkin sampai disini dulu informasi yang dapat admin bagikan tentang cara klaim/redeem kuota gratis 3GB indosat terbaru 2020.

Terus update informasi unik danenarik lainya dan ingat gunakan dengan bijak agar triknya tetap awet dan dapat terus di nikmati. Jika sobat ada yang ingin ditanyakan atai mempunyai informasi tambahan untuk dibagikan silahlan menghubungi admin atau bisa melalui komentar terimakasih.
Previous Post Next Post