Config HTTP Injektor Ubah Kuota GamesMax Telkomsel Menjadi Reguler 100% Conneted

Hallo sahabat KLIKINFO kembali lagi bareng admin nih kali ini admin akan membagikan config dan cara merubah kuota gamesmax telkomsel menjadi kuota reguler menggunakan aplikasi http injektor.


Dalam keadaan seperti sekarang ini disaat kita semua harus tinggal dirumah untuk mematuhi peraturan pemerintah untuk mencegah penyebaran pandemi yang terus menyebar.

Dunia maya menjadi pilihan untuk semua orang melalukan aktifitasnya seperti belajar dari rumah, bekerja dari rumah, atau berintraksi dengan sahabat atau keluarga. Karena faktor tersebut tentu kita harus memiliki yang namanya paket kuota internet untuk bisa mengakses internet.

Mungkin bagi sebagian orang dibanding untuk membeli paket kuota internet uangya mending buat mencukupi kebutuhan sehari-hari seperti membeli makanan dan kebutuhan penting lainya.

Nah itulah sedikit keluh kesah keadaan saat ini admin juga merasakan hal yang sama, tapi memang paket kuota internet adalah kebutuan yang penting buat admin admin tetap membelinya namun admin pilih harga yang murah tapi dapat kuota bamyak seperti paket internet gamesmax telkomsel yang akan admin bahas kali ini.

Bagi anda pengguna telkomsel yang belum mempunyai paket gamesmax ini silahkan bisa mendaftarnya melalui aplikasi mytelkomsel atau melalui dial *363*123# harganya cukup terjangkau yaitu Rp.25.000 kita dapat kuota 31GB 30 hari.

Nah kembali lagi ke topik utama yaitu cara merubah kuota Gamesmax menjadi reguler menggunakan aplikasi http injektor simak dan ikuti langkah-langlahnya dibawah ini.

Config HTTP Injektor Ubah Kuota GamesMAX Telkomsel


1. Install Aplikasi HTTP Injektor

Bagi sobat yang belum memiliki aplikasi http injektor silahkan install terlebih dahulu aplikasinya di google playstore atau penyedia aplikasi yang lain.

2. Unduh Config

Config Gamesmax Telkomsel

3. Buka Http Injektor Dan Import Config 

Langkah yang kedua silahkan anda masuk aplikasi http injektornya dan import config yang sudah di unduh diatas caranya ikuti langkah dibawah ini.

- pilih icon kertas di pojok kanan atas
- pilih import config
- cari config dimana anda menyimpan
- pilih config

4. Masukan Akun SSH/SSL

Jika config sudah berhasil di import langkah selanjutnya silahkan sobat masukan akun ssh milik sobat.

Untuk config diatas sudah admin masukan akun ssh dengan masa aktif 30 hari jadi sobat bisa menggunakanya selama 30 hari berikutnya.

Jika kecepatanya kurang cepat sobat bisa menggantinya dengan akun ssh milik sobat caranya ikuti langkah-langkah dibawah ini.

- pilih menu pengaturan
- pilih secure shell ( SSH )
- masukan akunnya disini
- Host SSH ( masukan host servernya )
- port ( 443,80 )
- username
- pasword

Untuk penyedia akun ssh 30 hari sobat bisa mengunjungi daftar website berikut ini

- jagoanssh
- globalssh
- sshocean
- hidessh
- sshstores

5. MULAI

Jika semuanya sudah selesai langkah selanjutnya silahkan tinggal pilih MULAI dan tunggu sampai terhubung untuk bisa di gunakan cukup tunggu 5-10 detik saja.

Samapi disini sobat semu telah berhasil merubah kuota gamesmax telkomsel menjadi kuota reguler menggunakan aplikasi http injektor.

Baik mungkin sampai disini dulu informasi yang dapat admin bagikan. Terus update informasi unik menarik dan viral lainya dari KLIKINFO jika sobat mempunyai pertanyaan atau informasi tambahan sobat bisa menghubungi admi atau berkomentar terimakasih.






Previous Post Next Post