Solusi Mengatsi Gagal Daftar Paket Game Axis 1GB AxisNet

Axis sedang bagi-bagi kuota gratis nih, bagi semua pelanggan axis pasti sudah pada tahu kan. Bagi yang belum sayang banget nih kalo gak ikut klaim promo kuota gratis dari axis ini. Yap benar axis memang sedang membagikan kuota gratis 1GB/ hari yaitu paket kuota game dari apliasi axisnet, paket yang khusus di gunakan untuk bermain game online seperti mobile legend, call of duty, freefire dll.


Tapi kenyataan sebenarnya tidak seperti itu sih, karena paket game axis ini bisa di ubah menjadi kuota reguler 24 jam dan dapat di gunakan di semua aplikasi di android anda.

Tapi ahir-ahir ini banyak pengguna axis yang kesulita saat akan mengaktifkan paket game ini, setiap akan mereka mendaftar pasti akan muncul notifikasi " aktifkan lagi kuota game gratis dalam satu hari " dan saat di coba ke esokan harinya ternyata masih sama dapat notifikasi yang sama.

Eeet dah ini axia ngelawak apa gimana sih katanya suruh nunggu sampai besok ternyata masih tidak bisa untuk di aktifkan padahal banyak dari pengguna axis lainya yang masih bisa mengaktifkan dan mendapatkan paketn game ini setiap hari, Kan aneh masa sih pihak akis pilih kasih kaya gitu sama pelangganya.

Tenang bro pihak axis bukanya pilih kasih tapi mereka memang sudah mengetahui triknya agar setiap hari bisa mendapatkan kuoga game ini.

Nah pada kesempatan yang baik ini admin akan membagikan caranya agar anda bisa kembali lagi mendapatkan kuota game dari Axis. Untuk yang ingin mengetahui caranya silahkan lamgsung saja baca di bawah ini.

Mengatasi Tidak Bisa Daftar Paket Game Axis 1Gb/ hari



1. Pastikan Aplikasi AxisNet anda Versi Terbaru 

Biasanya paket game tidak bisa di aktifkan karena aplikasi axisnet anda belu di upgade ke versi yang terbaru, jadi silahkan anda upgrade aplikasi axisnet anda dan dapatkan kuotanya.

2. Anda harus mempunyai paket intenet lainya

Begini bro maksudnya Ini hal yang paling penting dan jarang di ketahui oleh pengguna axis, pihak axis sebetulnya memberikan paket game ini tidak secara cuma-cuma namun ada syaratnya yaitu setiap pelanggan axis yang akan mengaktifkan paket game harus mempunyai paket internet lainya.

Maksud dalam hal ini anda membeli paket internet axis dulu misalnya anda bisa mendaftar terlebih dahulu paket axis contohnya paket booster 1 hari atau yang 7 hari, paket bronet 24 jam atau yang 1 bulan, ya keluarin modal sedikit gak papa lah yang penting kan dapat kuota banyak.

Kalo beli paket booster malah lebih murah bro timbang paket bronet atau yang lain misalnya kita modal pulsa Rp.5000 buat beli paket booster Rp.500/ hari dapat  500MB + 1GB Game = 1,5GB/ hari berati kalo pulsa Rp.5000 dapat 15GB lumayan misal 1 bulan Rp.15.000 Dapat 45GB mantap jiwa pokoknya lah.

Sebetulnya ada juga sih paket internet axis yang bisa kita dapatkan tanpa membeli, kita akan diberikan kuota axis sebesad 100MB masa aktif 2 bulan + masak aktif kartu 2 bulan lumayan bisa buat aktifin paket game tanpa membeli pulsa

Lah itu malah gratis min gimana caranya? Caranya rahasia dong ! Bercanda, bagi yang ingin mendapatkan kuota 100MB ini admin sebelumnya sudah pernah membagikan caranya silahkan kalian bisa membaca caranya di postingan admin sebelumnya.

Penutup

Nah gitu bro solusinya buat anda yang selalu gagal saat mendaftar peket game dari axisnet ini, jangan lupa berdoa dulu sebelum mencobanya bro dan ingan jangan di perjual belikan tapi kalo di bagikan gak papa.

Baik mungkin sampai disini dulu informadi yang dapat admin bagikan seputar Solus Mengatsi Gagal Daftar Paket Game Axis 1GB  AxisNet terus updat informasi unik dan menarik lainya jika ada kritik saran atau ada yang ingin memberikan informasi tambahan bisa meninggalkan jejak di kolom komentar terimakasih.

Previous Post Next Post