Trik Ubah Kuota Topping Instagram by.U Versi WireGuard Bisa Untuk Game Online

Hallo sahabat pada hari ini saya akan kembali membagikan informasi menarik seputar dunia internet untuk memenuhi janji saya yang kemaren. Di kesempatan yang baik saya akan membagikan Trik merubah Kuota Topping Instagram by.U menjadi kuota reguler Versi WireGuard dan Bisa Untuk Game Online.


Pasti anda pernah mengalami saat menggunakan aplikasi vpn anda tidak bisa menggunakanya untu bermain game online, tapi bisa lancar untuk mendonlod dan streaming video mungkin anda bisa mengganti vpn anda dengan aplikasi wireguard.

Baik kembali lagi ke pembahasan cara merubah kuota topping instagram by.U menjadi reguler versi wireguarg di sini admin akan membagikab caranya dimulai dari cara membuat akun dan config wireguard ditambah bagaimana cara menggunakanya. Baik dibawah ini admin akan membagikan cara membuat akun wireguar simak dengan cermat.

Cara Membuat Akun Wireguard


1. Silahkab masuk ke website sshocean melalui browser anda ( rekomended google chrome ) 

2. Silahkan schrol kebawah dan pilih akun wirefuard VPN pilih select server



3. Pilih Server

Anda bisa memilih sendiri server mana yang anda inginkan , disini banyak sekali pilihan server yang di sediakan mulai dari server indonesia, amerika serikat, canada, japan, sungapure dll.


4. Masukan Username

Langkah selanjutnya silahkan anda isi usernam sesuai dengan keinginan ada lalu ceklis " saya bukan robot " dan silahkan pilih buat sekarang



5. Dowbload akun wireguard

Jika anda suksed membuat akun wireguardnya langkah selanjutnya silahkab anda simpan akunya dengan cara pilih unduh config dan simpan di memori telepon.

Jika anda telah berhasil membuat akun wireguardnya langkah selanjutnya adalah cara setting confignya di dalam aolikasi wireguard untuk caranya anda bisa membaca tuttorialnya di bawah ini.

Setting WireGuard Ubah Kuota Instagram by.U Menjadi Reguler


1. Install aplikasi wireGuar

Untuk langkah yang pertama adalah anda harus mempunya aplikasi wireguar. Untuk mendaoatkanya anda bisa mengunduh dan menginstallnya di google playstore

2. Import Config


Langkah yang kedua silahkan anda pilih tanda + dibawah lalu pilih paling atas lalu pilih file config yang berhasil anda buat tadi.

3. Masukan Bug instagram by.U


Langkah yang keriga adalah silahkan anda masukan bug instgram di bawah ini, dibawah ini adalah bug instgram yang sering admin gunakan

- instagram.fcgk8-1.fna.fbcdn.net
- m.instagram.fck8-1.fna.fbcdn.net
- m.instagram.com

Silahkan pilih sendiri, kalo admin biasanya menggunakan yang paling atas, cara memasukanya begini jangan sampai salah masukan bug di depan akun wireguardnya dan jangan lupa kasih titik setelah bug ( BUG.akun wereguard ) kalo sudah silahkan pilih yang gambar kotak di atad untuk menyimpanya.

4. Aktifkan dan Hubungkan dengan Jaringan 


Langkah selanjutnya untuk mengaktifkannya silahkan anda langsung geser saja pada bagian " interface" ke kanan. Jika berhasil konek akan muncul "transfer" data yang berda di bawah seperti pada gambar di atas. 


Baik sampai disini berarti anda telah berhasil membuat config wireguard dan merubah kuota topping instagram by.U menjadi kuota reguler menggunakan aplikasi wireguard dan siap di gunakan di semua apliasi termasuk juga game online.

Baiklah kawan semua mungkin sampai disini dulu informasi tentang cara merubah kuota topping intgram byu versi wireguard yang dapat admin bagikan semoga bermanfaat.

Terus update informasi unik dan menarik lainya dari KLIKINFO jika anda mempunyai informasi tambahan seputar informasi yang admin bagikab anda bisa menambahkanya di kolom komentar terimakasih.
Previous Post Next Post