Trik Ubah Paket OMG Telkomsel Menjadi Reguler Anonytun Pro

Kuota internet menjadi salah satu kebutuhan penting bagi semua orang di jaman sekarang yang semuanya serba digital. Namun banyak orang yang merasa terbebani dengan tingginya harga kuota internet dan lebih menjengkelkan lagi udah beli mahal tidak taunya kuotanya malah di bagi-bagi tidak semuanya kuota reguler.


Apakah anda pengguna kartu telkomsel? Jika benar pasti anda pernah mengalami hal ini. Anda membeli paket kuota telkomsel misalnya 6GB Rp.25.000 pasti kuota yang anda dapatkan tidak semuanya dapat di gunakan di semua aplikasi. 

Dari pihak telkomsel biasnya membagi paket kotanya menjadi beberapa paket kuota husus, misal 6GB menjadi 2GB paket reguler 2GB paket OMG dan 2GB lagi paket maxtream atau paket chat.

Memang sedikit rugi sih kalo di hitung-hitung, kita hanya mendapatkan paket kuota 2GB yang bisa di gunakan di semua aplikasi dan sisanua yang 4GB hanya paket husus yang tidak bisa digunakan di semua aplikasi.

Tapi sebenernya bisa diakali sih, kita bisa merubah paket telkomsel yang bukan paket kuota reguler seperti paket maxtream, paket Omg, paket chat, paket chat & facebook menjadi kuota reguler, Yah benar kita bisa merubahnya menjadi kuota reguler 24 jam dan bisa di gunakan di semua aplikasi di smartphone anda.

Untuk caranya, kali ini admin akan membagikan cara merubah kuota OMG menjadi kuota reguler dengan aplikasi tambahan yaitu anonytun pro. 

Dengan tambahan aplikasi anonytun pro kita bisa merubah kuota Omg dan chat menjadi kuota reguler. Untuk kalian yang ingin mencoba trik ini anda bisa membaca caranya di bawah ini.

Setting Anonytun Pro Ubah Kuota OMG Menjadi Reguler


1. Install aplikasi anonytun pro


Yang pertama anda silahkan install terlebih dahulu aplikasi anonytun pro di android, anda bisa mengunduhnya di google playstore

2. Setting anonytun pro

Langkah yang kedua silahkan anda setting aplikasi anonytun pro seperti gambar di bawah ini.


  •  langkah pertama silahkan anda pilih mode ssl 
  • connection port bisa 443, 8080,80
  • lalu aktifkan advanced ssl setting
  • pilih edit ssl setting
  • selanjutnya silahkan setting seperti di gambar pada bagian langkah ke 2
  • Masukan bug OMG
  • pilih ok dan seve
  • langkah terakhir silahkan klik CONNECT dan tunggu sampai server terhubung
  • selesai
Bug OMG Telkomsel yang masih aktif

- m.youtube.com
- m.facebook.com
- www.googlevideo.com
- m.instagram.com

Itulah daftar buh OMG telkomsel yang masih aktif dan sering admin gunakan, silahkan pilih salah satu sesuai keinginan anda.

Untuk servernya anda bisa memilih sesuai dengan keinginan anda , kalo menurut admin sih yang paling kencang menggunakan server singapure.

Baik sampai disini anda telah berhasil merubah kuota OMG telkomsel menjadi kuota reguler dan sudah siap untuk di guanakan di semua aplikasi di android kalian.

Sampai disini dulu informasi yang dapaf admin bagikan seputar cara merubah kuota OMG dengan anonytun pro semoga dapat bermanfaat dan ingat jangan di perjual belikan.

Terus update informasi menarik lainya dari KLIKINFO karena masih banyak informasi menarik lainya, jika ada informasi tambahan atau ada krtik dan saran yang ingin anda sampaikan bisa langsung menghubumgi admin melalui contact us atau bisa meninggalkan jejak di kolom komentar salam hangat dari admjn terimakasih.
Previous Post Next Post