Cara Simpan Video Facebook Ke Galery Tanpa Aplikasi

Cara Download Video Facebook Tanpa Aplikasi Cepat Dan Mudah. Facebook adalah salah satu platform sosial media yang penggunanya hampir di seluruh dunia. Banyak dari mereka yang menggunakam facebook untuk mencari dan menemukan teman, bergabung dengan grub mereka, dan masih banyak lagi yang lain.


Banyak dari pengguna facebook yang membagikan postingan foto-foto aktifitas mereka atau foto informasi pekerjaan atau berita terkini. Tak jarang juga dari mereka yang tidak hanya membagikan sebuah postingan foto saja namun turut serta membagikan kiriman video kepada teman atau grub mereka di facebook.

Mungkin anda sering sekali menemukan sebuah video di beranda atau grub facebook anda, setelah anda selesai menonton dan merasa video tersebut menarik untuk di tonton kembali pasti anda ingin segera mengunduhnya untuk di simpan di galery anda.

Pasti bagi anda yang ingin mengunduh video di facebook merasa sedikit kecewa karena sampai saat ini facebook belum memberikan fitur untuk mendownload sebuah video di facebook entah itu di beranda atau di grub facebook.

Bagi anda yang ingin mengunduh video di facebook dan belum mengetahui caranya jangan hawatir, kali ini admin akan memberikan caranya yang sangat cepat dan mudah untuk anda yang ingin langsung mencoba silahkan bisa langsung membacanya di bawah ini:

Cara Download Video Di Facebook Cepat Dan Mudah


1. Silahkan anda copy url video yang akan anda download di facebook baca caranya di bawah ini ada 2 versi facebook web dan facebook lite.


 a. Versi facebook lite
  - Pilih vedeo yang akan anda download
  - pilih titik 3 di pojok kanan atas
  - pilih salin tautan

 b. Versi facebook web
  - pilih video kemudian buka ( tapi jangan di play )
  - pilih dan tahan link url.nya yang ada di atas lalu pilih copy

2. Silahkan Masuk Disini dengan Web browser di android atau laptop anda , admin biasnya menggunakan google chrome, atau operamini sesuai sepera saja.

3. Pastekan Url
Langkah selanjutnya jika anda telah berhasil mencopy link tautan video yang anda inginkan adalah silahkan pastekan link tautan tersebut.

Pastekan URL disini silahkan pastekan url tersebut ke web tersebut caranya bisa lihat gambar di bawah ini.


Jika sudah silahkan anda pilih kualitas video yang anda inginkan di sini anda akan di beri 2 pilihan yaitu kualitas HD dan SD silahkan pilih sesuai keinginan anda dan klik unduh lihat gambar di bawah.


Baik sampai di sini anda tinggal menunggu video anda selesai di unduh, lama pengunduhan tergantung berapa lama durasi video anda.

Jika proses unduh sudah selesai dan berhasil sekarang anda bisa cek video yang anda unduh sudah masuk ke galery atau belum, biasanya sih langsung masuk di galery.

Jika sudah masuk ke galery dan dapat di putar berarti anda telah berhasil mengunduh video di facebook tanpa aplikasi tambahan, dan video siap untuk di tonton atau di bagikan kembali kepada teman atau grub anda atau bisa juga untuk di jadikan koleksi.

Bagaimana cukup mudah kan, mulai sekarang anda bisa mengunduh video di facebook kapanpun tanpa harus menggunakan aplikasi tambahan.

Baik mungkin sampai di sini dulu informasi yang dapat admin sampaikan tentang Cara Download Video Facebook Tanpa Aplikasi Cepat Dan Mudah terus update informasi menarik dan inovatif lainya. Jika ada informasi tambahan atau ada kritik dan saran anda bisa menghubungi kami atau berkomentar terimakasih.
Previous Post Next Post