Cara Merubah Kuota Booster Sosmed Axis Terbaru Http Injektor

Hallo kawan kembali lagi nih sama admin yang akan memberikan informasi terbaru seputar internet di jaringan axis. Kali ini admin akan memberikan informasi bagaimana sih cara merubah kuota booster sosmed axis menjadi kuota reguler , bagi kalian yang belum tau apasih kuota bosstr kalian bisa membacanya dibawah ini.


Apasih paket booster? Paket boostr adalah layanan paket husus yang di berikan oleh pihak axis kepada semua pelangganya. Ada 4 jenis paket booster yang bisa anda pilih disini admin akan menjelaskan satu persatu secara singkat saja ya.

1. Boostr sosmed

Paket yang dihususkan buat pelamggan axis yang suka main dan aktif di sosial media seperti facebook, twitter, dan instagram

2. Boostr music

Paket yang bisa anda gunakan untuk mendengarkan music secara online di aplikasi seperti joox, younder dll.

3. Boostr game

Paket yang bisa anda gunkan untuk bermain game online kesukaan kalian seperti mobile legend, pubg mobile, call of duty dll.

4. Boostr Video

Pket yang anda bisa gunakan untuk streaming film-film terbaru di aplikasi youtube.

Wow, berarti paket tersebut hanya paket husus ya min dan tidak bisa digunakan di semua aplikasi? Tenang, jangan panik gitu lah, tentu paket boostr ini bisa di gunakan di semua aplikasi di andorid kalian dan bisa juga digunakan untuk memdownload kok.

Makanya di kesempatan kali ini admin akan mrnberikan tuttorialnya bagaimana cara merubah kuota booster sosmed menjadi kuota reguler yang bisa di gunakan di semua aplikasi.

Kali ini admin akan menggunakan aplikasi tambahan yaitu http injektor, pasti bagi kalian para pecinta inet gratis sudah tidak asing dengan aplikasi yang satu ini admin sendiri mengenalnya sudah cukup lama sekitar tahun 2016 tidak terasa udah 4 tahun admin menggunakan aplikasi ini, ya elah kok malah curhat min.

Baiklan tidak usah basa basi lagi dibawah ini admin akan memberikan cara mengubah kuota boostr sosmed axis menjadi kuota reguler dengan http injektor simak caranya di bawah ini:

Buat Config Http Injektor Ubah Kuota Boostr Sosmed Axis


1. Install aplikasi Http Injektor

Silahkan anda instal terlebih dahulu aplikasi http inkektor yang bisa anda dapatkan di google playstore.

2. Setting Payload 

Langkag selanjutnya silahkan anda membuat payloadnya disini admin akan memberikan contoh payload yang biasa admin gunakan untukerubah kuota booster sosmed axis menjadi kuota reguler.


- klik pojok kiri atas lalu pilih penghasil payload
- payload pilih Direct
- masukan bugnya
- metode permintaan pilih CONNECT
- metode query pilih keep alive
- pilih membuat payload 
- selesai anda telah berhasil membuat payloadnya

3. Membuat Server

Langkah selanjutnya yaitu membuat server yang akan kita gunakan, disini kita sudah tidak perlu lagi membuat akun ssh dan memasukanya kesini. Untuk caranya anda bisa membacaya di bawah atau bisa juga melihat gambar dibawah ini.


- pilih poojok kiri atas
- pilih server
- akan muncul 2 notifikasi silahkan pilih OK 
- silahkan anda bisa memilih server sesuai keinginan anda, ( pilih server yang belum terlalu penuh )
- jika anda sudah memilih dan servernya di setujui akan muncul seperti gambar di langkah 3 lalu klik simpan.

4. Hubungkan dan selesai


Ini adalah langkah terahir untuk mengubah kuota booster sosmed menjadi kuota reguler, silahkan anda masuk keberanda dan pilih MULAI dan tunggu sampai server terhubung ke jaringan. Jika berhasil akan muncul notifikasi terhubung seperti di gambar.

Sampai langkah ini kalian telah berhasil merubah kuota boostr menjadi kuota reguler dan siap untuk di gunakan di semua aplikasi dan bisa juga di gunakan untuk mendownlod.

Informasi Penting!


Agar saat menggunakan trik ini pulsa anda tidak ikut tersedot anda bisa mengucinya di aplikasi AxisNet yang bisa anda unduh di google playstore  biar semuanga menjadi aman dan nyaman, mayan kan pulsanga bisa buat beli paket booster lagi.

Baik mungkin sampai disini dulu informasi yang dapat admin sampaikan seputar cara merubah kuota booster axis menjadi Kuota Reguler terbaru.

Terus update informasi menarik lainya untuk terus mendaoatkan info terbaru dari KLIKINFO jika dari sahabat semua mempunyai informasi tambahan atau ada yang ingin menyampaikan kritik dan saran bisa berkomentar atau menghubungi admin langsung terimakasih.
Previous Post Next Post