Cara Merubah Kuota Youtube 100GB by.U Menjadi Reguler Terbaru

Hay hay hay kembali lagi bersama admin yang tiada lelah memberikan informasi-informasi menarik untuk sahabat semua. Di kesempatan yang baik kali ini admin akan membagikan tuttorial cara merubah kuota toping  youtube 100GB kartu by.U. menjadi kuota reguler 24 jam dan tentunya dapat digunakan di semua aplikasi smartphone sobat.


Kartu yang satu ini memang dikatakan satu satunya kartu yang memiliki harga paket internet cukup murah di indonesia.

Kita bisa mendapatkan kuota ssbanyak 100GB hanya dengan harga Rp.10.000 saja. Di bandingkan dengan layanan jaringan yang ada by.U tentu menjadi faforit para pelangganya.

Baik kembali lagi ke topik utama yaitu cara merubah kuota toping youtube 100gb by.u menjadi kuota reguler. Di kesempatan kali ini admin akan mencobanya dengan aplikasi andalan admin yaitu kpn tunnel rev lamgsung saja simak caranya di bawah ini.

Ubah Toping Youtube by.U Menjadi Reguler KPN Tunnel Rev


1. Install aplikasi kpn tunnel rev

Anda harus menginstall aplikasi kpn tunnel rev di android kalian, jika belum silahkan anda bisaengunduhnya di google playstore

2. Masukan BUG YOUTUBE


Langkah yang ke 2 silahkan masukan bug youtube ada 3 bug yang akan admin bagikan untuk kalian silahkan pilih sesuai keinginan

- www.youtube.com
-. m.youtube.com
- www.googlevideo.com

Pada bagian Tipe proksi silahkan anda pilih SSL/TLS Direct

3. Setting Akun SSH

Langkagh yang selanjutnya adalah silahkan masukan akun SSH yang suport mode ssl anda bisa membuatnya di penyedia pembuatan akun ssh di gooogle cari aja.


Silahkan anda masukan akun sshnya seperti di atas dan jangan lupa setelah selasai memasukan akus sshnya di ceklis pada bagian ssh tunnelnya supaya sshnya aktif.

Bagaimana cukup mudah bukan, di bandingkan dengan aplikasi yang lain menurut admin kpn tunnep rev lebih simpel dan fasgconnek.

Sebetulnya kita bisa juga menggunakan aplilasi yang lain seperti http injektor, psiphon pro, atau anonytun. Mungkin di kesempatan selanjutnya admin akan membagikan caranya pokoknya update terus informasi terbaru dari admin.

Baiklah sobat mungkin sampai di sini dulu informasi yang dapat admin bagikan semiga dapat bermanfaat, jika ada informasi tambahan seputar cara merubah kuota toping youtube 100GB Rp.10000 menjadi reguler yang ingin sobat bagikan bisa di informasikan di kolom komentar atau menghibungi admin langsung terimakasih semua.
Previous Post Next Post