Cara Merubah Kuota Instagram by.U Menjadi Reguler Anonytun Pro

Hallo sahabat KLIKINFO semua admin ada informasi baru lagi nih yang ingin admin bagikan kepada sahabat semua yaitu tentang cara merubah kuota instagram by.U menjadi kuota reguler dengan menggunakan aplikasi anonytun pro.


Apakah anda pengguna sim card by.U? Jika benar pasti anda akan mendapatkan promo-promo menarik murah dan menarik dari by.U yang tentunya sangat menggiurkan untuk di beli.

Salah satu dari promo yang di berikan by.U adalah kuota internet dengan harga yang bisa di bilang cukup murah dari pada yang lain misalnya kita bisa mendapatkan kuota flash dengan harga mulai Rp.5000 sampai Rp.50.000.

Namun yang akan admin bahas kali ini bukanlah tentang kuota flash melainkan kuota sosial media. By.U memberikan promo paket sosial media yang sangat murah sekali mulai dari kuota husus youtube, instagram, twitter.

Kita bisa mendapatkan kuota 100GB husus youtube dengan harga cuma Rp.10.000/ hari kuota instagram 3G Rp.5000/ 30 hari bagaimana cukup murah bukan, bagi yang belum memiliki silahkan bisa langsung order saja di aplikasi By.U yang bisa anda unduh di google playstore.

Baca Juga : Cara Ubah Kuota Topping by.U Dengan HTTP Injektor 2021

Baik kembali lagi ke topik utama yaitu cara merubah kuota instagram By.u menjadi kuota reguler. Mungkin bagi anda yang sudah mendaftar paket instgram dan merasa bosan main instagram terus dan ingin menonton film di youtube atau buat downlaod atau bermain game anda bisa mengubah kuota instagam menjadi kuota reguler untuk caranya anda bisa membacanya di bawah ini.

Cara Setting Anonytun Ubah kuota Instagram By.U


1. Pastikan anda sudah menginstall aplikasi anonytun pro.

Syarat yang pertama adalah anda harus sudah menginstall aplikasi anonytun pro, bagi yang belum bisa mengunduhnya di google playstore.

2. Masuk ke aplikasinya lalu lakukan setting seperti gambar di bawah ini.


Klik menu VPN Setting di pojok kanan atas pada aplikasi anonytun anda selanjutnya setting seperti di gambar.

3.  Silahkan pilih stealth setting


Langkah selanjutnya silahkan anda pilih menu stealth setting, disini silahkan anda pilih mode ssl saja dan masukan portnya lalu aktifkan advanced SSL setting seperti gambar di atas.

4. Masukan BUG


Langkah selanjutnya silahkan anda masukan BUG intsgam yang masih aktif. Bug di gambar adalah salah satu BUG instagram yang masih aktif dan banyak digunakan, silahkan masukan seperti gambar di atas jika sudah silahkan klik save atau bisa menggunakan bug lainya liahat daftar bug instagram dibawah ini.

- m.istagram.com
- help.instagram.com
- www.instagram.com

5. Langkah yang terakhir jika semua sudah di setting dengan benar silahkan anda tinggal tekan tombol konek saja dan tunggu sampai terhubung. Sampai langkah ini anda telah berhasil mengubah kuota instagram by.U menjadi kuota reguler.

Bagaimana sobat cukup mudah kan caranya, sekarang anda bisa mengakses internet dengan modal sedikit tapi mendapatkan kuota yang banyak.

Informasi

Paket sosial media instgarm by.U ini bisa di tumpuk, misal kuota 3GB anda sudah habis anda bisa membelinya lagi tanpa harus menunggu 30 hari untuk bisa mendaftar lagi.

Jadi jika anda memiliki pulsa Rp.25.000 berarti anda bisa mendapatkan kuota instagram sebanyak 15GB mayan lah Rp.25.000 15GB 1 bulan.

Baik mungkin sampai disini dulu informasi yang dapat admin sampaikan tentang cara merubah kuota instagram by.U menjadi kuota reguler.

Tetap update informasi menarik lainya dan ingan jangan di perjual belikan karena trik ini admin bagikan juga secara gratis, jika ada informasi tambahan dari sobat semua atau ada kritik dan saran dari sobat bisa langsung meninggalkan jejak di kolom komentar salam hangat dari admin terimakasih.
Previous Post Next Post