Cara Merubah Kuota Game Axis Menjadi Reguler Dengan Psiphon Pro

Apakah anda pengguna axis dan mempunyai kuota games? Di tahun 2020 ini axis sedang membagikan kuota gratis kepada semua pelangganya yaitu sebesar 1GB/ day namun syarat dan ketentuan dari axis paket kuota ini hanya bisa di gunakan untuk bermain game online seperti Mobile legend, Aov, Call Of Duty, Freefire dan masih banyak lagi.


Jadi kuota Game axis ini tidak bisa di gunakan di semua aplikasi ya? Tenang bisa kok, bagi kalian yang sudah mendaftar paket kuota axis khusus game ini namun tidak suka bermain game online dan ingin merubah paket game ini menjadi kuota reguler admin akan membagikan bagaimana cara merubahnya di bawah ini.

Tapi sebelum ke tuttorial admin akan memberikan sedikit info bagi pelanggan axis yang belum mendapatkan paket kuota games 1GB ini admin sudah pernah membahasnya di postingan admin sebelumnya silahkan langsung di praktekin aja.

Baik langsung aja ke tuttorialnya untuk cara merubah kuota games axis ini menjadi kuota regeler, ikuti langkah-langkahnya dengan benar langsung saja baca caranya di bawah ini:

Cara Ubah Kuota Game Axis 1GB Psiphon Pro


1. Kartu axis yang sudah terdapat paket game 1GB

Syarat yang nomor 1 adalah anda menggunakan kartu axis dan sudah terdaftar paket games yang 1GB.

2. Unduh dan install aplikasi psiphon pro 

Untuk aplikasi psiphone pro anda bisa mengunduhnya setelah berhasil terinstall silahkan upgare atau trial psiphon pro anda menjadi unlimited.

Untuk yang belum tau bagaimana cara upgrade atau trial psiphon pro secara gratis kalian bisa membaca postingan admin sebelumnya disana ada cara bagaimana trial psiphon pro gratis, cara trial 2 kali, dan bagaimana cara menghentikan langganan psiphon pro yang benar.

3. Setting Apn Axis

Langkah selanjutnya silahkan setting apn anda di pengaturan disini admin akan membagikan Apn andalan admin

- internet ( apn standar )
- Axis
- Unlimited
- serverVip
- IntelVIP3

4. Masuk aplikasi psiphon pro

Untuk langkah yang ke 4 ini adalah langkah penentuan apakah anda akan berhasi merubah kuota games axis menjadi kuota reguler.

Santai pasti berhasil kok, sekarang silahkan anda buka aplikasi psiphon pro yang sudah anda trial/upgrade ( jika berhasil upgrade speednya menjadi unlimited ) lalu klik
" konek " dan tunggu sampai servernya terhubung ke jaringan di tandai dengan huruf P berwarna biru dan munculnya icon kunci pada setatus bar.

Disini kita tidak perlu lakukan setting apapun pada aplikasi psiphon pro langsung gas aja, untuk servernya susuai selera saja bisa menggnakan server japan, singapure, atau server best performance.

5. Selesai

Baik sampai di sini kita telah berhasil merubah kuota game axis menjadi kuota reguler. Sekarang anda bisa menggunakan kuota game ini di semua aplikasi seperti aplikasi sosial media, youtube, chat whtasapp, dan bahkan bisa juga untuk mengunduh apapun yang anda inginkan.

UPDATE!!!

Untuk sobat semua yang ingin merubah kuota game axis menjadi kuota reguler sekarang sobat bisa menggunakan aplikasi KPN Tunnel Rev. selain caranya disni admin juga akan membagikan kepada kalian config kuota game unlock SSH jadi sobat bisa menggunakan akun SSH sobat sendiri supaya kecepatany lebih setabil dan paling penting confignya tidak akan ekperied dan tetap bisa digunakan sampai BUG.nya coid langsung saja simak caranya di bawah ini.

Baca Juga : Cara Ubah Kuota Game/Unlimited Games Axis Jaadi Reguler Dengan KPN Tunnel Rev

Bagaimana sobat cukup mudah bukan, sekarang anda bisa mengakses internet tanpa mengeluarkan biaya sedikitpun, ingat trik ini boleh untuk di bagikan namun jangan di perjual belikan.

Terus update informasi menarik lainya dari admin, mungkin sampai disini dulu informasi yang dapat admin sampaikan seputar cara merubah kuota game axis menjadi kuota reguler jika ada informasi tambahan atau sobat ingin memberikan kritik dan saran bisa berkomentar di kolom yang tersedia terimakasih.
Previous Post Next Post