Cara Daftar Akun Gmail Tanpa Verifikasi Nomor Telepon Di Android

Apa itu Gmail? Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa Gmail adalah layanan surel milik google.

Apakah semua orang bisa menggunakan Gmail? Tentu saja sangat bisa, semua orang bisa mendaftar dan menggunakan akun Gmail yang sudah berhasil terdaftar dan terverifikasi.


Bagaimana cara mendaftarnya? Untuk cara mendaftarnya cukup mudah yaitu kita di haruskan mengisi from pendaftaran seperti nama, tempat tanggal lahir, jenis kelamin dan yang terakhir kita harus membuat paswor Gmail kita.

Apakah anda sekarang sedang membuat akun gmail dan pihak google selalu meminta anda untuk memasukan nomor telepon sebagai nomor verifikasi dan ingin tau caranya bagaimana anda bisa mendaftar akun Gmail tetapi tanpa melakukan verifikasi menggunakan nomor telepon?

Jika anda ingin mengetahui caranya dan ingin mencobanya apakah cara ini memang benar berhasil. Sebenarnya sih ini dari pengalaman admin sendiri, dari dahulu tahun 2015 sampai sekarang tahun 2020 admin tidak pernah di minta verifikasi nomor telepon saat mendaftar akun Gmail. Jika ingin mencoba anda bisa membacanya di bawah ini:

Trik Daftar Akun Gmail Tanpa Verifikasi


1. Siapkan Android Jadul

Langkah yang pertama silahkan android keluaran dulu ( admin menggunakan samsung galaxy V ) kalo di smartphone yang sekarang admin masih untung-untungan kadang minta verifikasi kadang tidak kalo yang di samsung galaxy V 100% tanpa verifikasi.

2. Masuk ke pengaturan  dan Daftar

Langkah yang kedua silahkan anda masuk ke pengaturan pada android sobat dan cari akun google,

  •  klik akun google
  • klik tambah akun
  • masukan nama depan dan nama belakang and jika hanya nama tunggal bisa menambahkan nomor seperti zaenal123@g
  • lalu sesuaikan email anda klik selanjutnya
  • jika tidak bisa silahkan ganti nomornya atau bisa menggunakan nama tambahan zaenalkids123@g
  • klik selanjutnya dan silahkan buat kata sandi anda, di sini anda disuruh menulis kata sandi 2 kali ( ingat harus sama )
  • jika sudah silahkan tinggal klik selanjutnya sampai selesai.

3. Selesai

Sampai di langkah ini anda telah berhasil membuat akun Gmail tanpa melakukan verifikasi nomor telepon, untuk membuktikanya anda bisa membuka akun gmail anda melalui browser atau google chrome.

Bagaimana trik ini sebetulnya cukup mudah namun banyak orang yang belum mencobanya, sekarang anda bisa membuat akun gmai sebanyak-banyaknya tanpa harus melakukan verifikasi nomor telepon.

Buat dan gunakan akun Gmail ini secukupnya saja, dan ingat jangan gunakan untuk hal yang tidak baik.

Baik mungkin sampai disini dulu informasi yang dapat admin sampaikan seputar cara Daftar Akun Gmail Tanpa Verifikasi Nomor Telepon Di Android. update informasi menarik lainya, jika ada kritik dan saran yang ingin kalian sampaikan bisa meninggalkan jejak di kolom komentar atau bisa langsung kontak admin melalui e-mail yang tersedia terimakasih.
Previous Post Next Post