Cara Edit Menu Navigasi Untuk Syarat Daftar Google Adsense

Cara Edit Menu Navigasi Untuk Syarat Daftar Google Adsense. Navigasi adalah sebuah menu yang wajib ada di dalam website anda. Selain sebagai menu yang bertujuan untuk mempermudah pengunjung anda untuk terhubung dengan anda menu navigasi juga menjadi syarat yang wajib ada saat website anda akan di ajukan ke google adsense.

Cara Edit Menu Navigasi Untuk Syarat Daftar Google Adsense

Banyak para publisher google adsense yang mengajukan websitenya untuk mengaktifkan akun namun di tolak dengan alasan " investasi berharga : navigasi yang sulit "

Tentu ini adalah sebuah alasan yang jelas jika saat anda mendaftarkan website anda ke google adsense namun anda belum menambahkan menu navigasi ke dalam website anda jadi anda harus segera memperbaikinya sebelum anda mengajukan permohonan kembali.
Adapu Menu navigasi sendiri terdiri dari 5 menu seperti di bawah ini :

- About
- Contact
- Disclaimer
- Privacy Policy
- sitemap

Untuk menu " About " anda bisa mengisinya dengan informasi yang sesuai dengan tema atau niche blog sobat.

Untuk " Contact " silahkan jika anda berkenan isi dengan alamat sobat bisa juga di isi dengan nomor hp sobat atau e-mail yang dapat di hubungi.

Untuk bagian menu " Disclaimer " silahkan sobat bisa membuatnya di website penyedia layanan pembuatan disclaimer dan biasanya di website tersebut ada juga pembuatan menu " Privacy Policy " sekaliam aja buat disitu.

Cara Membuat Menu Navigasi Di Blogger


Di atas adalah sedikit penjelasan tentang menu navigasi yang wajib ada saat akan mengajukan permohonan google adsense . Untuk langkah selanjutnya adalah tinggal memasangnya di blogger anda simak caranya di bawah ini.

1. Masuk ke akun Blogger

2. Klik menu Halaman

3. Buat postingan baru dengan judul
About, contact, Disclaimer dan Privacy Policy seperti yang sudah di jelaskan di atas.

4. Lalu publish semuanya.

Cara Edit Agar Muncul Di Website


Setelah kita selesai membuat halaman di blogger langkah selanjutnya adalah kita harus mengedit navigasinya agar muncul di website kita untuk caranya sobat bisa membacanya di bawah ini:

1. Masuk Ke Akun blogger sobat ( Jika menggunakan Android silahkan menggunakan mode dekstop )

2. Klik Tema

3. Lalu pilih edit html

4. Lalu scrol ke bawah dan cari menu navigasi ( jika menggunakan pc / laptop bisa klik crlf+f lalu klik menu navigasi )

5. Lalu copy satu persatu link halaman yang sudah anda buat ( klik new tab biar mudah saat mencopy linknya ).

6. Langkah selanjutanya jika menu navigasinya sudah ketemu silahkan sobat pastekan satu persatu linknya di kolom yang di tandai tanda ( # ) hapus tanda # dan ganti dengan Link Halaman sobat dengab benar dan sesuai.

7. Setelah semua terselesaiman silahkan klik simpan di bagian atas

8. Selesai sekarang sobat bisa mengajukan permohonan google adsense.

Jadi sekarang anda telah berhasil mengedit menu navigasi yang bertujuan untuk mengajukan permohonan google adsense agar di approve dan siap untuk menghasilkan uang dari website sobat.

Bagaimana sebenarnya cukup mudah untuk dilakukan, Mungkin sampai disini dulu infofmasi yang dapat admin sampaikan terus update informasi menarik lainya salam hangat dari admin terimakasih.
Previous Post Next Post