Cara Membuat Config XL Opok Http Injektor Terbaru Dengan BUG Legend Tested Jatim

Cara Membuat Config XL Opok Http Injektor Terbaru Dengan BUG Legend Tested Jatim. Hallo semua sahabat klikinfo dimanapun berada, dikesempatan kali ini admin akan memberikan informasi lagi nih seputar dunia internet.

Di musim liburan seperti ini pasti banyak dari sahabat semua yang lebih memilih bermain di dunia maya dari pada main keluar rumah. Apalagi para kalian yang suka main game online pasti sobatt demua mersa males banget kalo harus bermain di luar ruangan.

Oke kembali ke topik awal yaitu cara membuat config XL Opok Dengan Bug Legend. Banyak dari para user gretongers lebih memilih mrndownload config daripada belajar membuatnya sendiri, alasanyapun cukup jelas yaitu males dan ribet.

Padahal dengan kita belajar mrmbuat config sendiri kita akan lebih bisa belajar menganalisis BUG mana yang masih aktif dan yang sudah coid. Cara membuatnya sebenarnya cukup mudah dan simpel jika sobat semua mau belajar bagaimana sih cara membuat config sendiri sobat semua bisa membaca caranya di bawah ini.

Cara Membuat Config XL Opok Terbaru


Cara Membuat Config XL Opok Http Injektor

Baik dikesempatan kali ini saya akan menggunakan kartu XL Axiata, jadi bagi para sobat yang mempunyai kartu XL langsung Bisa Mempraktekanya.

1. Install aplikasi Http Injektor di google playstore.

2. Setting APN Smartphone sobat
- internet
- xlunlimited
- LTE
- 4Gunlimited

3. Buka aplikasi Http Injektor disini kita akan melakukan 4 langkah untuk membuat confignya
a. silahkan copy / paste payload di bawah ini
CONNECT / http/1.0\r
Host: 202.152.224.52\r
Content-Length:Myxl\r
Host: [host_port]\n\n

b. Langkah selanjutnya Masukan Remote proxy dan port
- Ip proxy/host masukan : 202.152.224.52
-  Port : 8080
- Otentekasi proksi : kosong
Klik save

c. Langkah yang ke 3 yaitu masukan SSH sobat
Silahkan masukan ssh sobat jika sudah membuatnya. Jika sobat semua belum memiliki akun ssh sobat bisa mendaftarnya di penyedia layanan ssh seperti
- jagoanssh
- semutssh
- readyssh
- sshocean
Silahkan sobat buat saja akunya disitu dan pilih masa aktifnya sesuai keinginan sobat mulai dari yang 3 hari 1 minggu atau yang 1 bulan semuanya tersedia.

d. Jika semuanya sudah benar langkah selanjutnya yaitu sobat tinggal clik MULAI di beranda Http Injektornya dan tunggu sampai Terhubung yang di tandai dengan munculnya ikon logo Http injrktor.

e. Exspor config sobat ke penyimpanan
Setelah semua sudah selesai dan config sobat berhasil digunakan sobat bisa menyimpanya di file manager android sobat agar bisa berbagi ke teman - atau di share di grub.

Bagaimana Cukup Mudah Bukan, jadi mulai sekarang anda telah berhasi membuat config http injektor dan merubah nama anda yang tadinya icipers menjadi mastah :v.

Oke sobat semua mungkin sampai disini dahulu informasi yang dapat admin sampaikan terus update informasi terbaru dari klik info, jika ada kritik dan saran atau ada informasi tambahan seputar cara membuat config XL opok Http injektor sobat semua bisa berkomentar di kolom yang sudah admin sediakan terimakasih.
Previous Post Next Post