Cara Setting Anonytun Indosat Opok Terbaru Jamin Work

Klikinfo- Cara setting Anonytun Indosat Opok Terbaru. Hallo sahabat kembali lagi bersama admin yang baik hati dan tidak sombong kali ini admin ada informasi baru nih seputar dunia internet. Di jaman sekarang siapa sih yang tidak kenal dengan dunia internet, dunia digital yang serba ada.

INDOSAT OPOK TERBARU

Dengan internet segala aktifitas kita semakin di mudahkan, seprti berbelanja pakaian, makanan, keperluan rumah tangga, otomotif, dan segalanya pokoknya lah bro. Dengan internet juga kita bisa bermain game, bisa juga terhubung dengan teman - teman yang jauh entah dimana.

Namun untuk bisa mengakses internet pasti tentunya kita membutuhkan yang namanya kuota. Kuota sendiri bisa menggunakan jaringan wi-fi atau jaringan layanan internet yang ada di indonesia seperti telkomsel, Xl, axis, smartfren dll.

Untuk bisa mendapatkan kuota tersebut kita diwajibkan untuk membeli paket dari layanan tersebut.  Jadi kita tentu saja harung mengeluarkan uang untuk membelinya.

Namun di kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi cara untuk membuka layanan internet dengan cara gratis atau cuma - cuma tentunya dengan cara yang mudah.

Kali ini kita akan menggunakan salah jaringan layanan yang ada di indonesia yaitu Indosat Ooredoo. Disini kita akan coba mengakses internet secara gratis, tanpa harus ada pulsa ataupun kuota internet yang terpeting kartu indosat anda masih dalam masa aktif. Untuk sobat semua yang ingin mencobanya sobat bisa mengikuti tuttorialnya di bawah ini.

Cara Setting Anonytun Indosat Terbaru


1. Pastikan kartu indosat anda anda tidak memiliki pulsa atau kuota.

2. Install Aplikasi Anonytun. 

Pertama anda harus menginstall aplikasi anonytun, anda bisa mengunduhnya melalui google playstore atau bisa mendowloadnya di google.

3. Setting APN

Apn indosat polosan

Setting APN di pengaturan hp sobat caranya klkk pengaturan => setting jaringan lainya => setting apn 

- indosatgprs
- sabarbrn8
- internet
- indosatunlimited

4. Masuk dan setting anonytun


Jika sobat sudah berhasil setting APN anda langkah selanjutnya adalah sobat masuk ke aplikasi anonytun yang tadi telah di instal kemudian ikuti langkah di bawah ini

- klik stealth setting
- geser ke kanan pada bagian stealth tunnel ON/OFF
- Connection Protocol pilih TCP
- Connection Port 8080
- klik save

Setting selanjunya silahkan ikuti langkah di bawah ini


- klik titik 3 di pojok kanan atas lalu pilih VPN Setting
- Compress packets ON / OFF Aktif
- MTU SIZE 1500
- Rout all  Aktif
- DNS Forwarding ON/OFF Aktif
- Google DNS ON/OFF Aktif
- Costoom DNS ON/OFF Nonaktif
- klik SAVE

5. Selesai

Sekarang sobat telah selesai setting anonytunya langkah selanjutanya adalah sobat tinggal klik tombol " Connect " dan tunggu samapai terhubung ditandai dengan munculnya ikon kunci di setatus bar.

Sekarang sobat bisa menggunakanya untuk menjalankan semua aplikasi di smartphone sobat seperti mendownload, chat whatsapp, menonton video di youtube, bermain game dan yang lainya pokoknya bisa di gunakan di semua aplikasi.

Bagaimana cukup mudah bukan, mulai dari sekarang sobat pengguna provider indosat tidak usah lagi repot repot mengeluarkan uang untuk membeli kuota cukup install aplikasi ini saja sudah bisa mengakses internet secara gratis.

Oke mungkin sampai disini dulu informasi yang dapat admin sampaikan terus update informasi menarik lainya jika ada kritik dan saran bisa contac admin melaui gmail atau bisa meninggalkan jejak di kolom komentar terimakasih.
Previous Post Next Post