Cara Aktifkan Paket Dan Pulsa Darurat Telkomsel, XL Dan Indosat Terbaru

Cara Aktifkan Paket Dan Pulsa Darurat Telkomsel, XL Dan Indosat Terbaru. Anda pernah mengalami dalam keadaan yang sedang penting tiba-tiba paket internet anda habis? Biasanya pada saat malam hari ketika anda sedang chat sama pasangan, teman atau keluarga , atau anda yang sedang asyik main game online. tiba-tiba ketika sedang asik-asiknya main anda mendapat pemberitahuan bahwa paket anda telah habis jadi anda tidak bisa melanjutkan permainan tersebut.

Pasti yang ada dalam pikiran anda adalah beli lagi tapi sayangnya sudah tidak ada konter atau penjual pulsa dan kuota yang masih buka jadi anda mungkin merasa kecewa.

Tapi bagi kalian yang sering merasakan hal seperti itu tenang mulai sekarang anda bisa memanfaatkan paket darurat yang di berikan oleh opertaor. Biasanya operator akan memberikan paket atau pulsa darurat yang bisa anda gunakan di hp sobat, misalnya untuk buka internet, main game, nelpon dan sms dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Bagi anda yang ingin mengaktifkan paket darurat ini bisa membaca caranya di bawah ini.

Cara Aktifkan Pulsa Dan Paket Darurat Semua Operator



1. TELKOMSEL

Untuk yang pertama adalah cara aktifkan paket darurat telkomsel yang dalam hal ini anda akan di berikan Kuota data sebesar 500Mb, paket telpon 75 meni tsel dan 30 sms tsel. Harga Rp.5000 1 hari pembayaran dilakukan saat anda melkaukan pengisian pulsa, dan pulsa akan otomatis terpotong sebesar Rp.5000.

Untuk caranya anda bisa melakukan 2 langkah dibawah ini, pilih salah satu aja

1. Dial *500*5#
2. Ketik sms YES Kirim ke 5111
3. Tunggu sms bahwa paket darurat anda telah berhasil di aktifkan.

2. XL / Axis

Untuk Xl dan axis ini sedikit berbeda dari telkomsel saat kita mengaktifkan paket darurat pihak XL bukan memberikan kuota langsung seperti telkomsel namun kita akan di berikan sejumlah pulsa yang bisa kita gunakan untuk mendaftar paket internet atau telpon dan yang lain.

Biasanya jumlah pulsa yang di berikan sejumlah Rp.2000 - Rp. 12.000 tergantung berapa lama kita menjadi pelanggan XL semakin lama akan semakin banyak.

Cara daftar dan pengembalianya

1. Melalui SMS
-Pastikan Anda masih memiliki sisa saldo pulsa minimal Rp1000.
-Buka pesan, lalu ketik ISTIMEWA atau DARURAT Kirim ke nomor 911.

2. Melalui Kode Dial atau UMB
Pada menu panggilan
-kode dial *911# atau *123*9110# .
Klik OK/YES/Call, tunggu hingga muncul pop up pilihan menu, lalu ikuti
instruksi yang tertera pada layar.
- Kalau pulsa Anda benar-benar habis, opsi pinjam pulsa siaga  XL atau
AXIS melalui kode dial adalah yang paling tepat.

Untuk prngembalianya, pihak xl akan otomatis memotong pulsa anda saat anda melakukan prngisian pulsa.

3. Indosat ooredoo

Sama seperti Xl indosat akan memberikan pulsa darurat kepada prlangganya dengan ketentuan yang berlaku, pihak indosat akan otomatis memotong pulsa anda saat melakukan pengisian pulsa ulang.

Untuk cara daftar pulsa darurat indosat bisa ikuti langkah di bawah ini

1. Melalui dial *505#
2. Ikuti saja langkah selanjutnya sampai selesai.

Untuk nominal yang bisa anda pinjam simak di bawah ini

Rp2.000 2 Hari + Rp800 biaya admin
Rp4.000 2 Hari + Rp1.600 biaya admin
Rp5.000 5 Hari + Rp2.250 biaya admin
Rp6.000 5 Hari + Rp2.700 biaya admin
Rp8.000 5 Hari + Rp3.200 biaya admin
Rp10.000 5 Hari + Rp4.000 biaya admin


Bagaimna cukup mudah bukan, sekarang anda tidak perlu takut lagi kalo malam-malam kehabisan kuota. Oke mungkin sampai disini dulu informasi yang dapat admin sampaikan terus update informasi menarik lainya terimakasih.
Previous Post Next Post